Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry Ciptakan Keharmonisan

Sabtu, 18 Juni 2022


Pewangi pakaian terbaik
Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry 


Sudah kurang lebih 2 minggu aku dan keluarga kecilku menempati rumah baru kami. Rasanya tidak berhenti bersyukur hati ini. Tanggal 23 mei 2022 malam waktu itu kita packing sebagian perabot rumah yang akan dibawa pindahan malam itu. Hanya barang- barang inti yang memang kebutuhan pokok rutinitas kita di rumah baru nanti. Saat mengemasi satu per satu barang rasanya terselip haru, ingat kenangan rumah lama. Biar bagaimanapun, suasana, tempat, momment dan semua printilan rumah lama itu ada bekasnya di hati kita. Ya ampun menulisnya saja ikutan mellow...

Tapi, bagian paling menghibur buat seorang wanita, istri, juga ibu seperti aku ini ya tidak jauh dari pergantian perabot dan alat rumah tangga tertentu yang kebetulan kondisinya harus pula diganti dengan yang baru. Horreee (sumringah)

Rumah baru memang identik dengan selera baru, gaya baru, dan terpenting suasana dan energinya juga harus baru ya.. tapi tetap dengan porsi yang tepat buat kita.

Nah, ngomongin tentang suasana dan energi yang baru, aku lagi punya ide nih, untuk menciptakan hal-hal baru yang makin membuat momen-momen kecil keluarga kami makin manis. Kaya gimana si??? Yuk disimak ya...


Keharmonisan Keluarga di Rumah


Keharmonisan keluarga itu ada karena diciptakan bersama, sama halnya dengan quote yang sering kita dengar bahwa kebahagiaan itu kita yang ciptakan atau kita sendiri yang mengusahakan suasana bahagia dan harmonis itu terjadi. Maka.. dari situ aku belajar bahwa ayo kita bisa mengusahakan apapun dirumah yang akan menciptakan suasana-suasana positif yang kita inginkan sesuai dengan hal-hal yang dekat dengan diri kita, selera kita, dan semua hal yang menyenangkan keluarga.

Karena keluarga harmonis merupakan tempat yang menyenangkan dan positif untuk hidup, anggota keluarga mau belajar beberapa cara untuk saling memperlakukan satu sama lain dengan baik. Terlebih harmonis itu sendiri juga meliputi aspek fisik dan psikis anggota keluarganya.

Hal-hal yang makin mempererat hubungan keluarga adalah memori indah tentang suasana rumah, khas nya rumah kita, masakan rumah, sudut rumah tertentu, dan tentu saja.. aroma wewangian khas dirumah.


Efek Wewangian pada Manusia 


Dari banyaknya webinar yang aku ikuti, ternyata semua aroma / wewangian memberi efek ke suasana hati seseorang. Wewangian bisa menimbulkan kebahagiaan. Saat bahagia maka kita cenderung mempunyai pandangan lebih positif akan berbagai hal, melepaskan rasa stress, wewangian juga dapat mengembalikan kenangan atau nostalgia lama.

Mengapa demikian? 

Karena wewangian berkaitan erat dengan emosi, dan pengolahan memori didalam otak. Ketika mencium wewangian, ransangan memori dalam tubuh dengan cepat menghubungkannya kepada memori dan emosi.

Efek dari rangsangan tersebut membuat kita mengkaitkannya dengan sebuah objek, tempat, atau bahkan orang-orang tertentu.

Pernah kan kalian mencium wewangian lalu ingat seseorang? 

Nah, Aku ingin menciptakan memori manis, memori baru dari rumah baru kami. Dari wewangian baru, dan hal-hal yang dekat dengan diri kita.


Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry 


Rekomendasi pewangi pakaian
Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry 


Aku sudah mulai mencoba memakai varian wangi baru untuk pewangi pakaian dirumah kita, dan hasilnya aku suka. Benar-benar memberi efek energi positif yang baru dari semerbak harumnya.

Pakaian adalah hal yang dekat dengan kita sehari-hari. Dan tiap keluarga tentu punya pilihan wewangian apa yang mereka pakai untuk memanjakan anggota keluarga.

Itulah kenapa aku memilih pewangi pakaian korea , salah satu varian wangi baru dari Molto yaitu Molto Korean Strawberry.

Molto Korean Strawberry ini terinspirasi dari masyarakat Indonesia yang pasti terkena demam Korean Culture, dan wewangian Korean strawberries ini adalah ikon budaya Korea Selatan.

Khas aroma buah Strawberry itu sendiri " sweetflavor, fragrant aroma, and juicy fruits".

Terbayang betapa manis dan menyegarkan kan?

Kesan pertama melihat packaging berbentuk pouch dengan padu padan merah dan putih khas buah strawberry ini aku langung suka dan terlihat segar. Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry berbentuk liquid berukuran 680ml ini di banderol seharga IDR 16.900

Saat bungkusnya dibuka sudah semerbak wanginya. #wanginyabikinjatuhcinta 

Semua anggota keluarga langsung nyaman dan suka dan ini rekomendasi pewangi pakaian terbaik dari aku pribadi. Wanginya 7x lebih harum, aroma wangi segar dan romantis,  pakaian bebas bau keringat, apek, polusi, bawang, amis, asap, dan bau badan.

Tidak hanya pewangi pakaian, produk Unilever varian Korean Strawberry ini juga ada Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, Rinso Korean Strawberry Powder.

Pewangi pakaian Korea ini bisa kalian beli di e-commerce. 







1 komentar on "Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry Ciptakan Keharmonisan "
  1. Aku udah beli lho molto varian ini, wanginya beneran nempel dibaju

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9