Review Implora Day to Day Series

Jumat, 09 Februari 2024

Akhir tahun 2023 Implora berhasil launching produk terbaru, sebuah inovasi yang menjawab kebutuhan perempuan - perempuan Indonesia yang ingin selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan dan aktivitas sehari - hari. Implora Day to Day Series rangkaian kosmetik harian yang mudah digunakan serta mudah di bawa kemana pun menemani aktivitas perempuan Indonesia.


Riasan Makeup kini telah menjadi kebutuhan untuk menunjang penampilan sehari-hari. Implora Day to Day Series didesain khusus sesuai dengan warna kulit khas perempuan Indonesia, agar mereka lebih berani dan percaya diri tampil cantik dengan karakter warna kulit masing-masing.


Dengan Lyodra yang tampil istimewa sebagai Brand Ambassador dan bintang iklan Day to Day Series ini menyebutkan, meski punya mobilitas tinggi tidak menghalangi kita dengan makeup sat set untuk cantik tiap detik.



Review Implora Day to Day Series 







Implora Day to Day Series dengan produk unggulan Two Way Cake, Lite Matte Lip Cream, Keychain Lip Bullet, dan Brow Pop.



Implora Day to Day Series: Two Way Cake



Packaging didominasi warna taupe dengan sentuhan Lilac, terkesan mudah dicintai dari pandangan pertama terlebih untuk perempuan - perempuan yang menyukai produk-produk lucu. Saat dibuka, bagian dalam terdapat pembatas bening antara bedak dan cermin. Dalam bedaknya ada emboss Day to Day. Bagian bawah didesain sangat longgar untuk wadah sponges sehingga penyimpanan bebas leluasa, aku personally sangat menyukai tempat sponge yang luas, dan benar-benar ringan dibawa (travel friendly).


Two way cake ini merupakan infused makeup dengan skincare, karena kandungan vitamin E didalamnya. Jatuh hati pada teksturnya yang halus dan menyamarkan pori-pori, powder dengan coverage buildable ini aku pakai 2 kali layering tapi tetap super ringan di kulit wajah, tidak ada efek gerah, oil control juga, ringan nyaman dipakai sehari-hari buat segala aktivitas apalagi bisa di refill kalau habis, untuk kemasan refill cukup dengan budget Rp38 ribu saja.


Two way cake hadir dalam enam variasi shade yang sesuai dengan skin tone khas perempuan Indonesia yaitu 01 Porcelain, 02 Butter, 03 Cashew, 04 Honey, 05 Toffe, dan 06 Nutmeg. 



Implora Day to Day Series Keychain Lip Bullet 



Ini si paling unik ya dari packagingnya sangat imut, kemasan luarnya kokoh, dilengkapi dengan Keychain untuk memasukkan lipstik dan digantung pada tas maupun pouch makeup.


Keychain Lip Bullet ini sangat pigmented, full coverage sekali usap menutupi bibir yang kehitaman, ada efek moist saat digunakan, garis halus bibir juga tersamarkan. Bebas senyum tanpa rasa ketarik, no cracky no cakey.

Keychain Lip Bullet ini juga bisa digunakan untuk eyeshadow di kelopak mata dan blush on pada pipi. Tap tap dengan jari untuk blend sebelum pemakaian Two Way Cake. Aku juga suka karena bisa pakai untuk ombre lipstik.


Implora Day to Day Series Keychain Lip Bullet tersedia dalam 5 shade. 


01 Intention : warna nude dengan hint orange yang cocok untuk light skin tone

02 Habitual : warna nude dengan perpaduan mauve brown cocok untuk light to medium skin tone

03 Extraordinary : warna nude coral cocok untuk light skin tone

04 Attention : warna merah marun cocok untuk dark skin tone

05 At Night : warna deep brown dengan hint merah cocok untuk light to dark skin tone 







Implora Day to Day Series Lite Matte Lip Cream



Terdapat 6 shade 01 uplifted, 02 Cherish, 03 Passionate, 04 Humble, 05 Ambition, 06 Attitude.

Implora Day to Day Series Lite Matte Lip Cream ini juga mengandung bahan pelembab bibir Coconut Alkanes, Avocado Oil, dan Hyaluronic Acid.


Implora Day to Day Series Lite Matte Lip Cream ini saat diaplikasikan ke bibir sangat pigmented full coverage sekali usap dengan efek moist dan sangat ringan nyaman di bibir, tanpa ada rasa ketarik no cracky no cakey juga. Aku pakai untuk base ombre lipstik / lapisan awal sebelum di ombre dengan implora Day to Day Series Keychain Lip Bullet sebagai inner ombre.



Implora Day to Day Series Brow Pop






Implora Day to Day Series Brow Pop dengan pensil berukuran 1.5 milimeter dengan bentuk yang runcing ini memudahkan kita menggambar helaian rambut alis, sangat mudah digunakan bahkan buat pemula sekalipun karena bagian ujung terdapat spoolie untuk merapikan rambut alis sebelum dibingkai sesuai keinginan.


Dilengkapi dengan double wax technologi membuat alis tetap on point dan tahan lama. Terdapat 5 shade , taupe, medium brown , dark brown, dark ash, ash brown. 


Yang aku pakai dark brown dan aku suka sama hasilnya mirip helaian rambut alis asli, jadi riasan makeup harian lebih natural.







Untuk keseluruhan pemakaian aku suka, benar benar sesuai klaim produk buat yang penasaran bisa Klik Website dan Shopee nya yaa



16 komentar on "Review Implora Day to Day Series "
  1. wow ini ternyata baru banget lauching nya ya di akhri tahun kemarin makanya kok banyak banget bersliweran implora day to day series kan kita yang lihat jadi pengen cobain juga donk yaaa apalagi keychain nyaa gemoy banget ituuu hehehe

    BalasHapus
  2. Warna shade At Night cantikk... Aku punya shade Habitual kak dan ada rencana nambah shade lain. Kayaknya aku naksir At Night dan pengen beli warna itu, hehe

    BalasHapus
  3. Produknya Implora yang Day to Day ini emang cakep sih!! Harganya murah juga. Aku juga pakai dan naksir sama produknya. Btw, aku jadi penasaran deh sama warna lipstick yang kamu pakai, cantik banget soalnya.

    BalasHapus
  4. Day to Day Series Implora ini finish nya natural gak medok jadi dipkai nya enak. btw aku juga suka sama lip bullet nya shade kita samaan heheh

    BalasHapus
  5. Paling suka sama lip creamnya kalau aku kak. Soalnya pilihan warnanya bagus dan nggak bikin bibirku kering

    BalasHapus
  6. Yaa ampuunn, ternyata shade implora lip cream upliftednya secantik ituu.. jadi pengen koleksi deh.

    BalasHapus
  7. Asyik ada make up Implora yang bisa dibawa kemana saja. Produkny memang buat make up harian nih, ada bedak, lipstik, lip bulet yang sekaligus bisa buat eyeshadow, dan pensil alis.

    BalasHapus
  8. Aku tu paling suka sama lip bullet yg berbentuk gantungan kunci, lucu dan unik. Bisa dibawa kemana-mana dan warnanya juga cantik saat di aplikasikan ke bibir. Pokoknya sukaaa

    BalasHapus
  9. Series yang paling gemesss dari segi packaging dan juga warnanya, apalagi Lip bulletnya si mungil yg shadenya bagus

    BalasHapus
  10. Series ini tuh udh jd paket lengkap buat make up sehari2 ya , bisa dibawa kamana2 lagi

    BalasHapus
  11. Yang bentuk nya gantungan kunci gemoy banget ya, tapi soal ketahan nya gimana ya beb? Tahan berapa lama

    BalasHapus
  12. Buat harga segitu dengan packaging dan kualitas yang kamu review ini sih kemurahan menurutku apalagi lip bulletnya yang sangat gemooy

    BalasHapus
  13. Aku tuh kagum sama lip bullet nya. Bisa mungil gitu dan praktis buat dibawa kemana aja

    BalasHapus
  14. Penasaran banget sama shade 02 dan 05, sepertinya pas sama warna kulit. Bentuknya pun lucu dan praktis buat travelling.

    BalasHapus
  15. Ukuran kecil, warna kalem, mudah dibawa. Paling pas 3 produk ini emang buat harian

    BalasHapus
  16. Aku juga pakai day to day series-nya Implora dong. Semudah dan sebagus itu pokoknya. Aktivitasku di luar rumah yang mulai padat, terdukung sama series ini. Bisa kuangkut dan kuaplikasikan sembari perhalanan

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9