Wujud Bahasa Cinta Ibu Inspirasi Nikita Willy dan Miyako

Minggu, 31 Desember 2023

 


Bahasa Cinta Ibu








Bertepatan dengan tanggal 22 Desember yang diperingati sebagai Hari Ibu, aku mau mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk kita semua. 



Sosok ibu bukan hanya seorang wanita yang telah memiliki anak, namun juga mereka wanita para calon ibu dan semua wanita yang belum di karuniai seorang anak pun, mereka patut merayakan hari ibu. Karena sejatinya sosok ibu adalah semua wanita yang selalu mendedikasikan dirinya dan selalu punya keinginan lebih untuk melayani memberi kehangatan cinta kasih pada semua anggota keluarganya. Seorang ibu selalu memastikan semua urusan anggota keluarganya berjalan dengan baik, selalu memilihkan kebutuhan keluarga dengan versi yang paling terbaik. Itulah bahasa cinta Ibu.



Bahasa cinta ibu bagi para milenial menyebutnya "act of care dan act of service" selalu ingin memberi cinta kasih, memberi, menyajikan, dan memastikan semua hal terbaik untuk semua anggota keluarganya.



Aku lebih memahami ini sejak aku pun menikah, dan menjadi seorang ibu dengan amanah satu anak. Memaknai peran ibu dengan menjalankan peran sebagai ibu dalam keseharian.  Aku pun sama, selalu ingin memberi yang terbaik untuk suami dan anakku.



Bahasa cinta ibu seringkali identik dengan memilih menu makanan yang bernutrisi dan higienis, karena seperti kita tahu bahwa kondisi kesehatan pencernaan dan asupan energi dari makanan yang kita makan adalah support sistem pertama sebelum kita bisa beraktivitas diluar rumah. Tidak hanya nutrisi makanan yang dijaga, pemilihan peralatan dapur dan alat makan pun semua ibu pasti memilih produk yang terbaik.



Nah, hari ini aku terinspirasi oleh selebritis Indonesia yang sering membagikan momen keluarga dan menceritakan tentang bagaimana dia sebagai seorang ibu menunjukkan bahasa cintanya untuk suami dan anaknya, dan menginspirasi banyak ibu muda Indonesia termasuk aku nih. 




Menu Makanan Simpel dan Sehat Insipirasi dari Kak Nikita Willy dan Miyako








Hari ini aku recook menu makanan sehat dari postingan Instagram kak Nikita Willy tumisan pokcoy dengan sapi cincang.



Bahan - bahan :


Pokcoy

Daging sapi giling / cincang

Bawang Bombay

Bawang putih 

Irisan cabai merah secukupnya 

Lada bubuk

Penyedap rasa

Saus tiram 



Cara Membuat :



Tumis bumbu bawang Bombay, bawang putih, irisan cabai merah sampai harum

Masukan daging sapi giling / daging sapi cincang

Taburkan lada bubuk

Taburkan penyedap rasa

Tuang secukupnya saus tiram

Masukan sayur pokcoy aduk hingga matang.



Nah ini dia hasil recook aku :






Bukan hanya memperhatikan menu lauk simpel dan sehat, dalam kanal Instagramnya Nikita Willy juga merekomendasikan menanak nasi dengan Nikita Willy pakai Miyako, yaitu  Magic Warmer Plus Miyako Indonesia and Magic Warmer Plus > MCM-721 LST




Sebelumnya aku jadi penasaran kenapa produk penanak nasi ini direkomendasikan oleh Nikita Willy, kira - kira apa ya kelebihan produk Miyako tersebut???



Yuk kita juga ulas bersama, karena pemilihan alat makan, peralatan dapur, juga termasuk pemilihan produk rice cooker  yang kita pilih mempengaruhi gaya hidup sehat kita juga loh...




Detail Produk Miyako Rekomendasi Nikita Willy 



Magic Warmer Plus Miyako Indonesia and Magic Warmer Plus > MCM-721 LST



Spesifikasi



FUNGSI

5 IN 1 (MEMASAK NASI LOW SUGAR, NASI MERAH, NASI NORMAL, MENGHANGATKAN, DAN MENGUKUS)

DAYA LISTRIK

395 WATT

KAPASITAS BERAS

1.8 LITER (NORMAL) & 0.9 LITER (LOW SUGAR)

KAPASTIAS NASI

5 LITER (NORMAL) & 2.5 LITER (LOW SUGAR)

BODI

TIN PLATE

ALUMUNIUM PAN

NANOAL

UKURAN INNER BOX

302 MM X 302 MM X 297 MM



Keunggulan 



Rice Cooker Low Sugar

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST terbukti mampu menurunkan kadar gula dan kalori dalam nasi hingga 40%. Hasil uji dilakukan dalam laboratorium dan diverifikasi melalui sertifikat yang diterbitkan lembaga independen Qualis. 

 

 


Cara Memasak Nasi Low Sugar / Low Carbo

Proses memasak nasi low sugar menggunakan panci steamer Stainless 304 anti karat. Pengaturan memasak-nya dilakukan dengan memutar knob ke kanan sesuai jumlah cup beras yang diinginkan, tanpa menekan tuas “cook” ke arah bawah.

Perhatian : Agar mendapatkan hasil maksimal, harap masak sesuai takaran dalam petunjuk penggunaan.

 


Fungsi 5 in 1 dan Thermostat System

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST memiliki fungsi 5 in 1 yang sangat efektif digunakan untuk memasak nasi merah, nasi low sugar, nasi normal, dan menghangatkan sekaligus mengukus. Selain itu, Thermostat System pada rice cooker selalu bekerja dalam menjaga nasi tetap hangat, tidak kering dan tidak mudah basi. 

 


Panci Nanoal

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST hadir dengan Panci Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama. Panci Nanoal Miyako diproses dengan teknologi etching. Membuat lapisan anti lengket-nya meresap ke dalam pori-pori aluminium, menjadikan anti lengket-nya lebih awet dan tahan lama, memberikan permukaan yang lebih halus, dan lebih mudah dibersihkan. Selain itu, panci Nanoal Miyako juga sudah lulus uji food grade dan bersertifikasi bebas dari zat kimia asam Perfluorooctanoic (PFOA) berbahaya. Membuat nasi aman untuk dikonsumsi bagi tubuh.


Tampilan dan Kapasitas

Rice Cooker Miyako MCM-721 LST dibalut dengan body berbahan Tin Plate serta perpaduan warna Hitam dan Maroon yang elegan. Selain itu, MCM-721 LST mempunyai kapasitas hingga 1.8 liter beras dan menghangatkan 5 liter nasi. Mampu menyajikan hingga 17 porsi nasi (dengan takaran 200 gram per porsi). 


Sedangkan dalam membuat nasi low sugar, MCM-721 LST mempunyai kapasitas hingga 0.9 Liter beras dan menghangatkan 2.5 liter nasi. Dengan kapasitas tersebut, Rice Cooker Low Sugar Miyako mampu menyajikan hingga 7 porsi nasi (dengan takaran 200 gram per porsi).


Garansi Elemen Pemanas 5 Tahun

Elemen pemanas merupakan komponen penting dalam rice cooker. Jika elemen pemanas rusak, maka rice cooker tidak dapat beroperasi sesuai fungsi-nya. Semua Rice Cooker Miyako termasuk MCM-721 LST telah dilengkapi dengan Garansi Elemen Pemanas selama 5 tahun. Rice Cooker Miyako juga telah memenuhi standar SNI sehingga terjamin keamanan dan kualitas-nya. Layanan purna jual Miyako juga telah tersebar di seluruh Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna Miyako mendapatkan pelayanan dan kenyamanan terbaik.

Silakan cek lokasi Service Center Miyako di Seluruh Indonesia.



Keunggulan MCM-721 LST

1. Mampu menurunkan kadar kalori sampai dengan 40% dengan pembuktian uji dan sertifikat dari Qualis


2. Mempunyai fungsi 5 in 1 untuk memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi normal, dan menghangatkan sekaligus mengukus


3. Panci Rice Cooker dari lapisan Nanoal yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama


4. Panci Rice Cooker telah teruji bebas dari zat kimia asam PFOA berbahaya


5. Dilengkapi panci steamer Stainless 304 yang anti karat untuk memasak nasi low sugar


6. Garansi elemen pemanas selama 5 tahun


7. Desain elegan dengan perpaduan warna Hitam dan Maroon


8. Fitur Thermostat System yang dapat menjaga nasi tetap hangat, tidak kering, dan tidak mudah basi



Gimana kalian terinspirasi juga sama menu masakan dan pemilihan produk Miyako andalan a la Nikita Willy juga kan ????


Semua ibu istimewa dengan indahnya bahasa cinta Ibu.


#NikitaWillyPakaiMiyako #RiceCookerMiyako #NanoalPilihanNikita


Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9