Review Skin Soul 24K Snail Gold Serum : Lembab glowing

Jumat, 08 Oktober 2021

Review Skin Soul 24K Snail Gold Serum : Lembab glowing 




Assalamualaikum

 Hay temen momi… apa kabarnya?  kali ini aku mau review serum sultan yang MasyaAlloh mewah banget loh. Kesan pertama waktu lihat serum ini sangat eye catching banget karena gold flakes terlihat jelas.


SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum! Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan gold dan kandungan snail filtare yang bekerja untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah sehingga tampak lebih awet muda, glowing dan sehat.



Kandungan aktif membantu mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit wajah agar tampak lebih halus dan lebih kencang. Dapat digunakan semua jenis kulit.

Wajah tampak lebih cerah dengan Skin Soul.


Kandungan bahan aktif Skin Soul 24K Snail Gold Serum


Ingredients produk sebagai berikut :

Aqua, Decapeptide-12, Snail Secretion Filtrate, Jania Rubens Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Centella Asiatica Extract, Galactomyces Ferment Filtrate, Polyacrylate Crosspolymer-11, Ceramide 3, Ethylhexylglycerin, Arisaema Amurense Extract, Decyl Glucoside, Fragrance, Sodium Carrageenan, 1,2- Hexanediol, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate, Gold, Silver, Copper Powder.


Kandungan bahan aktif : 


Snail Filtrate: Menghidrasi, meredakan jerawat, anti aging, meratakan warna kulit, Bekerja cepat memperbaiki kulit, melembabkam kulit sehingga menjadi kenyal, mengangkat sel kulit mati, membuat kulit cerah dan rata, mendorong regenerasi kulit lebih cepat.


Gold: Meremajakan kulit, membuat kulit glowing, mengembalikan elastisitas kulit, anti bakteri dan anti inflamasi, mengatasi kerutan, menyamarkan pori-pori, antioksidan, mencerahkan. 


Peptide: Mendorong produksi kolagen dan sebagai anti aging


Chromabright: Mencerahkan dan menghambat produksi melanin


Centella Asiatica: Menenangkan, meredakan kemerahan, dan anti inflamasi


Galactomyces: Mencerahkan, mengontrol sebum, mengurangi jerawat, meningkatkan elastisitas kulit


Ekstrak Rumput Laut Merah: Anti aging, menjaga kelembapan kulit


Ekstrak Melazero: Mencerahkan dan mengatasi hiperpigmentasi




Manfaat dari SKIN SOUL 24K Snail Gold Serum:


✨ Mencegah penuaan dini pada kulit, sehingga lebih awet muda


✨ Menghidrasi, meredakan, dan meratakan warna permukaan kulit


✨ Sebagai anti aging dan anti-inflamasi


✨ Mengontrol produksi sebum, dan meningkatkan elastisitas kulit


✨ Mencerahkan kulit serta mencegah hiperpigmentasi


✨ Mendorong produksi kolagen


✨ Membuat kulit menjadi lebih rileks dan tenang





Cara menggunakan :


1. Bersihkan wajah dari kotoran seperti debu yang dapat menimbulkan bakteri yang dapat menyumbat pori-pori


2. Ambil sedikit Face Serum 24K Snail GOLD Serum dan aplikasikan perlahan dibagian wajah


3. Aplikasikan Face Serum 24K Snail GOLD Serum dengan cara dipijat-pijat lembut dan ditepuk-tepuk



Packaging


Kemasan luar box bernuansa warna putih dan tulisan emboss gold dan hitam, kemasan box ini bagian dalam ada box persegi yang di sett agar kemasan botol serum nya tidak goyah saat berada di ekspedisi pengiriman, jadi di pastikan aman. Keterangan produk jelas informasi pabrik produksi, nomer BPOM, POM NA18210104651 keterangan isi, Berat: 250g. Kaca bening menampilkan dengan jelas isi dari serum sultan ini gold flakes terlihat jelas. Tutup ulir berbentuk pipet tetesnya juga rapat dan mudah di aplikasikan anti tumpah juga.


Tekstur


Skin Soul serum ini memiliki tekstur watery gel karena formulasinya watery based, kental cenderung ke cair, warnanya bening dengan gold flakes yang mewah. Saat diaplikasikan terasa dingin di wajah, mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Gold flakes yang ada pada serum tersebut saat di usap ke kulit lama kelamaan akan menghilang ikut meresap bersama serumnya.


Aroma serum ini lembut aroma cucumber yang sheer..Terasa segar dan sama sekali tidak mengganggu di hidungku.


Dari pemakaian aku setelah 1 minggu ini kulit aku sangat lembab, kenyal.. noda bekas jerawat memudar dan lebih segar sesuai dengan klaim produk ini. Kulit acne prone berminyak aku cocok pakai produk serum sultan ini. Karena memang cocok untuk semua jenis kulit. Kalian yang penasaran bisa langsung cek Official online store nya ya

Shopee: Skin Soul Mall Official

Lazada: Skin Soul Brightening Official

Tokopedia: Skin Soul Official Store

Website: skinsoulbrightening.com




26 komentar on "Review Skin Soul 24K Snail Gold Serum : Lembab glowing "
  1. Pengen coba deh, bisa untuk menghilangkan flek hitam ga bunda

    BalasHapus
  2. Kalo ngebayangin ada snail dikandungan, agak gimana gitu ya.. Tapi kalo udah jadi bentuk serum kayak gini apalagi ada kandungan gold flakes nya ya ampun jadi makin dicari.. Auto glowing pake skinsoul

    BalasHapus
  3. baca reviewnya jadi ga ragu lagi mau pakai serum sultan 😍

    BalasHapus
  4. Wah thanks reviewnya mom.. bisa untuk referensi ku πŸ₯°

    BalasHapus
  5. Kandungan snail filtare banyak ya di serum skin soul 24k gold ini. Wangi timun lagi, pasti bikin mood jadi seger lagi yaa

    BalasHapus
  6. Duh klo ada ulasan produk yg bikin glowing gini jadi pingin coba juga deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini beneran cocok tuk kulit berjerawat ya kak? Bagus bgt klo bikin glowing & bisa nipisin bekas jerawat jg

      Hapus
  7. Karena liaat mba put yg segeerr bangett keknya dipakeinnya juga seger banget ya mbaa hihi, jadi pengen ikutan pake 24k snail gold serumnyaa.

    BalasHapus
  8. Wah ada serum baru ya mbak. Emang kemasannya berkilau gitu ya mba. Ga salah disebut serum sultan. Kebetulan aku lg perlu utk wajahku

    BalasHapus
  9. Waduhh bikin mupeng kak sama kandungan skincare ini, kayaknya baguss yaa, pengen cobain aah

    BalasHapus
  10. Skin Soul 24k Sanil Gold Serum bisa membantu mengencangkan kulit yah. Cocok buat yang 30+ nih. Biar glowy kaya mba Andin hehe. Apalagi cocok untuk semua jenis kulit yah.

    BalasHapus
  11. Bisikin harga serunya kak, ini bisa dibeli dimana nih, sudah ada label halal MUI nya kak?

    BalasHapus
  12. Paling suka deh kalau ketemu skincare yang cocok dan punya efek bagus di kulit kita. Pasti jadi enggan nih pindah ke lain hati. Selesai baca ini, tiba-tiba kayak merasakan timun dingin nempel di wajah, hahaha ...

    BalasHapus
  13. Mevvah sekali serumnya, mbak. Kandungannya juga oke nih untuk mengatasi masalah kulit wajah.

    BalasHapus
  14. Ya ampun mewah banget ini, berasa perawatan sultan ya hehe.. auto glowing dong kak :) bisikin hargganya doong, sultan juga gak nih? hehe

    BalasHapus
  15. wah patut dicoba nie ... baik nanti aku coba yaaa ... kebetulan banget aku lagi cari solusi untuk menjaga kesehatan kulit wajahku

    BalasHapus
  16. Sebenarnya saya tidak terlalu suka pake serum gitu sih, terakhir saya memakai serum sekitar tahun 2020. Kebetulan serum Skin Soul cocok nih untuk muka saya yang kadang suka jerawatan

    BalasHapus
  17. Wuih biasanya serum yg ada gold nya itu bisa untuk anti aging juga lho kk 😍😍

    BalasHapus
  18. Baru tau nih produk Face Serum 24K Snail GOLD Serum itu milik Amanda Manoppo, flake goldnya memang kelihatan banget ya manfaatnya pun terasa wajah jadi lebih glowing

    BalasHapus
  19. Wuih beneran serum sultan ya ini, tapi kalau efeknya sekece itu, worth it banget lah dicoba.

    BalasHapus
  20. Baru lihat sekali saja kesan mewahnya sudah kentara banget, cantik ada gold flakes-nya. Baru tahu juga Amanda Manopo punya brand skincare.

    BalasHapus
  21. Ada di marketplace juga ya mba jadi mudah utk beli. Kadang sya kurang sreg kalau ga ada di marketplace gitu. Jadi ingin beli serumnya

    BalasHapus
  22. Sudah terdaftar BPOM jadi gak ragu lagi deh sama keamanan produknya....kapan-kapan ingin mencoba juga

    BalasHapus
  23. Mbak udah pemakaian berapa lama, kulitnya terlihat bersih sekali, keren deh

    BalasHapus
  24. Pantes saja ya disebut serumnya sultan. Kandungannya itu lho, disisipkan emas pula, hihi ku jadi penasaran nih dengan serum 24K Snail Gold ini

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9