Skincare Set Kulit Wajah Berjerawat

Senin, 23 Mei 2022

Beberapa wanita sering mengeluhkan keadaan kulit terutama kondisi kulit wajah yang tidak kunjung membaik. Seperti masalah jerawat, komedo, flek hitam, kerutan, dan lainnya. Lalu saat mencoba beberapa produk skincare, keadaannya justru makin buruk seperti breakout juga purging. Lantas sebenarnya letak kesalahan ada dimana ?


Sebelum mencoba berbagai macam produk skincare, kita terlebih dahulu mengenali karakteristik tipe kulit wajah kita sendiri. Bagaimana mencari produk solusi kalau mengenal masalahnya saja tidak?


Maka penting mengenal kulit, apakah tipe normal, tipe kulit kering, atau tipe kulit berminyak dan tipe kulit kombinasi. Karena beda kondisi beda juga penanganannya. Nah, kali ini aku akan menjelaskan bagaimana kondisi kulit wajah berminyak kombinasi dan merekomendasikan beberapa produk pilihan yang relevan. Simak ya…


Skincare untuk Kulit Wajah Berminyak dan Kombinasi


Kadar minyak dalam kulit wajah sebenarnya wajar dan baik selama jumlahnya hanya cukup tidak berlebihan. Cukup dalam artian cukup menjaga kelembaban permukaan wajah. Namun bagaimana kalau ternyata produksi minyak diwajah berlebihan?


Seperti konsep supply-demand dimana kelenjar minyak diwajah akan berproduksi lebih banyak saat kondisi kulit kering atau kehilangan kelembabannya. Maka tugas kita adalah menjaga kestabilan kelembaban kulit wajah.


Penggunaan skincare yang tanpa aturan atau salah pemilihan, biasanya malah akan berdampak tidak sesuai dengan harapan. Untuk kulit berminyak dianjurkan dari mulai pemakaian sabun pencuci wajah direkomendasikan untuk yang berbentuk / formulasinya gel / gentle face wash biasanya warnanya lebih transparan bukan yang dalam bentuk krim. 


Lalu, sifat dari kulit berminyak dan kombinasi ini punya kecenderungan comedogenic, karena sebum yang berlebih menyumbat pori dan menyebabkan komedo terutama di area T zone , hidung, dahi, dagu.

Maka dianjurkan untuk memilih bahan / formulasi skincare yang dapat mengangkat sel kulit mati dan komedo, salah satunya kandungan salicylic acid.


Rekomendasi Produk untuk Kulit Wajah Berminyak dan Kombinasi






Skincare set dari think.hale ini menjadi produk yang akan aku ulas dan aku rekomendasikan untuk kalian dengan kondisi kulit berminyak dan kombinasi


✨ Foamwork

 pH 5.0 - 6.0 Foaming Cleanser | 100 ml

Ini facial foam paling praktis banget ringkas, sekali dua kali pump, oles seluruh wajah, pijat, tanpa beleber kemana-mana nge - set lembut di muka, bilas juga mudah, lembab bersih . Wajib coba. Mempertahankan skin barrier . Jadi setelah mencuci muka tetap lembab tidak ada rasa seperti kulit ketarik kencang.

Kandungan Gentle cleansing agent : Sodium Cocoyl Alaninate, Disodium Cocoyl Glutamate. 

Skin Nourishing Ingredients : Glyserin, Calnomix D Panthenol, Polyglutamic acid, green tea extract


✨Acne care face mist SHAKE ZIT OFF

ini teksturnya cair karena di spray ke wajah, formulanya ringan. Mudah meresap. Kondisi kulit Acne prone wajib banget punya ini. Ada kandungan salicylic acid , green tea extract, Tocopherol, Glycerin, Dipotassium Glycyrrhizate, Anthemis Nobilis Flower Extract


✨Exfoliating Potion

AHA 6.3% & Willow Bark Extract 2% 

Dari namanya sudah keliatan ini efektif buat Exfoliating. Formula serumnya ringan mudah meresap, gentle juga. 

Exfoliating Potion paling lembut.


✨ Spot On Acne Gel

Terdapat Sulfur , salicylic acid , aloe vera extract

Membunuh bakteri penyebab utama jerawat, skin soothing dr aloe vera jg anti iritasi. Terbaik .


Demikian ulasan skincare set untuk kulit wajah berminyak dan kombinasi dari @think.hale yang punya kelebihan Halal manufacturer . Bpom RI certified. No Fragrance. No animal testing. No simple alcohol. No essentials oil. Malassezia ' fungal acne' safe.

⭐⭐⭐⭐⭐




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9