Age Revival Theraskin : Kembali Muda Tanpa Ditunda

Selasa, 30 April 2024

Penuaan kulit terjadi secara alami seiring dengan bertambahnya usia seseorang. Namun juga dipengaruhi oleh beberapa faktor lain seperti gaya hidup tidak sehat. Karena, tampilan kesehatan kulit kita terutama kulit area wajah, menunjukkan kondisi kebugaran dan kesehatan anggota tubuh kita secara keseluruhan.



Meskipun penuaan kulit wajar terjadi, kita bisa melakukan beberapa kiat-kiat agar penuaan kulit bisa tertunda lebih lama dan terlihat awet muda. Proses penuaan pada kulit terjadi mulai fase usia 20 tahun ke atas dengan ditandai munculnya kerutan di wajah, munculnya garis-garis halus, bercak kehitaman, elastisitas kulit yang menurun.



Kiat-Kiat yang Dapat Dilakukan dari Dalam Tubuh Kita untuk Terlihat Awet Muda :



Penuaan kulit itu wajar, namun penuaan pada kulit yang terjadi lebih cepat tidak sesuai dengan usia kita yang disebut proses penuaan dini yang sangat penting untuk kita cegah. Berikut dikutip dari laman Halodoc, kiat-kiat yang dapat dilakukan dari dalam tubuh kita untuk terlihat awet muda :



  • Olahraga secara Rutin
Olahraga secara rutin dapat membangun jaringan otot dan mencegah kulit menjadi kendur. Olahraga dapat meningkatkan sirkulasi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh yang pada akhirnya membuat tampilan kulit tampak bugar dan awet muda.



  • Konsumsi Makanan dengan Gizi Seimbang 
Rutin mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur seperti brokoli, aneka beri, dan anggur.
Hindari makanan yang mengandung tinggi gula karena mempercepat proses glikasi, berpotensi merusak kolagen, elastin, dan serat penting yang berperan dalam menjaga kesehatan kulit, dampaknya terlihat garis halus dan kerutan.



  • Gaya Hidup Sehat dan Pengelolaan Stress 
Hindari merokok, hindari alkohol, hindari begadang malam agar cukup waktu tidur karena kurangnya waktu istirahat akan menimbulkan stres pada tubuh, saat waktu tidur kita cukup akan mempercepat proses regenerasi kulit. Cukup konsumsi air putih agar tidak terjadi dehidrasi dan kulit kering.



  • Lindungi Kulit dari Paparan Sinar Matahari 
Memakai pelindung baju terutama saat berada di luar ruangan dan di bawah terik matahari terlalu lama, bisa dengan bantuan aksesoris seperti topi untuk melindungi area wajah, lalu pengaplikasian sunscreen untuk mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV.



  • Memakai Skincare yang Tepat untuk Anti Aging 
Hindari menggosok kulit agar tidak terjadi iritasi kulit saat membersihkan riasan wajah,
Hindari produk perawatan kulit wajah yang terasa perih atau terbakar saat setelah digunakan agar tidak terjadi iritasi, maka gunakan produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kita.




Rekomendasi Produk Perawatan Kulit Wajah agar Tampak Awet Muda 




Seiring bertambahnya usia kebutuhan kulit berbeda saat kita masih remaja bukan ? Maka kulit wajah diusia matang butuh produk yang punya kandungan anti aging untuk mendukung tampilan awet muda.



Produk anti aging untuk perawatan kulit agar mengurangi kerutan di wajah, mengurangi kusam dan kering juga garis-garis halus.



Rekomendasi produk anti aging  agar tampil kembali muda tanpa ditunda, yang bisa kamu gunakan adalah Theraskin Age Revival. Produk ini memang dikhususkan untuk mengatasi masalah anti aging. Lalu apa saja kelebihan dan kandungan produk ini, simak ulasannya !




Keunggulan dan Kandungan Theraskin Age Revival 




Theraskin Age Revival 




Keunggulan produk Theraskin Age Revival ini sudah aman digunakan dengan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit wanita Indonesia karena Theraskin adalah skincare yang dikembangkan bersama dokter kulit yang ahli dalam bidangnya. Sesuai dengan tagline nya yaitu "therapy for your skin" .


Selain itu, rangkaian perawatan anti aging Theraskin Age Revival ini sudah dipercaya karena Theraskin BPOM, aman, dan halal



Rangkaian perawatan Theraskin Age Revival basic series ini terdaftar dengan nomor BPOM NK IT 240000246.



Berikut 3 langkah  dasar mengurangi kerutan dan garis halus dengan rangkaian produk Theraskin Age Revival basic series yang terdiri dari :




Kandungan bahan aktif Theraskin Age Revival 




  • Age Revival Gentle Cleanser 
Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantin untuk memberikan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit.


  • Age Revival Protection Day Cream
Krim wajah yang di perkaya UV Filter SPF 35, Tetrapeptide, dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan/garis halus, menjaga kelembaban dan kehalusan kulit.


  • Age Revival Intense Retinol Serum
Serum yang di perkaya Tetrapeptide, Retinol, dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembabkan, mencerahkan, dan membantu kulit agar tetap halus.



Dari serangkaian keunggulan produk dan kandungan bahan aktifnya merupakan 2 kuncian handal dalam satu rangkaian.
Saran pemakaian untuk hasil lebih optimal dan tampak lebih muda dalam 3 Minggu :


Pagi : Gentle Cleanser - Protection Day Cream 
Malam : Gentle Cleanser - Intens Retinol Serum 


Jadi kembali muda bukan lagi sebuah rahasia, bersama Theraskin tampak lebih muda jauh lebih mudah, jadi siap menjemput skincare terbaikmu?





#TheraskinBPOMamandanhalal
#JadiMudaBersamaTheraskin
#AgeRevivalTheraskin
#KembaliMudaTanpaDitunda
#2KuncianHandaldalam1Rangkaian



Sumber referensi:
https://www.halodoc.com/artikel/ini-7-cara-ampuh-merawat-wajah-agar-awet-muda-dan-kencang-secara-alami
https://shopee.co.id/mall/search?keyword=age%20revival&shop=389432667


13 komentar on "Age Revival Theraskin : Kembali Muda Tanpa Ditunda"
  1. Penuaan kulit itu pasti dialami setiap orang, tetapi gaya hidup gak sehat hingga tidak melakukan perawatan menjadi penuaan lebih cepat.
    Nah, untuk perawatan kulit wajah bisa menggunakan rangkaian produk dari Theraskin ya mba.

    BalasHapus
  2. Theraskin ini meski tergolong baru tapi banyak sekali ya variannya. Jadi nggak bingung buat milih yang sesuai dengan kondisi kulit wajah.

    BalasHapus
  3. Tak terasa usia menuju tidak lagi muda, alhamdulillah age revival theraskin bisa bantu untuk menjaga agar tetap muda dan sehat

    BalasHapus
  4. Lengkap ya buat usia 30 cocok nih kandungan dan manfaatnya , emang bener mau kembali muda itu jangan ditunda2 perawatannya

    BalasHapus
  5. Wajib coba Theraskin ini deh saya, apalagi usia sudah tidak bisa berbohong lagi. Makin banyak kerutan dan wajah kok kusam banget. Usaha merawat kulit wajah tidak ada salahnya apalagi produknya sebagus Theraskin

    BalasHapus
  6. Baru tahu kalau Theraskin ada skincare anti aging juga. Kebetulan ibuku juga pakai Theraskin. Bisa aku rekomen pakai yang seri anti aging-nya nih biar makin awet muda🥰

    BalasHapus
  7. Dibalik kulit yang sehat, selain rutin menggunakan skincare, memang harus diimbangi dengan mengkonsumsi makanan sehat ya kak

    BalasHapus
  8. Iya banget lagi, aku mulai merasa mengalami penuaan pada kulit di pertengahan 20 an apalagi dengan kegiatanku yg hobi begadang dan jarang olahraga. Eh Theraskin ada Age Revival Theraskin yang khusus buat anti aging ya kak. jadi pengen beli

    BalasHapus
  9. Wajib banget nih buat yang udah 30 tahun ke atas biar tetap 10 tahun lebih muda dan menawan melawan waktu

    BalasHapus
  10. beberapa teman ada yang pakai ini katanya hasilnya bagus dan cocok di kulit mereka mba, apalagi rangkaiannya lengkap ya bisa sekalian belinya

    BalasHapus
  11. Agar kulit tetap awet muda CO satu paket Theraskin Age Revival cocok nih kak, banyak kandungan nya.

    BalasHapus
  12. Akhirnya ada paket anti aging dari Theraskin. Ini harus checkout sepaket / bisa beli satuan?

    BalasHapus
  13. Menginjak umur yang sudah dikatakan mau limit hal yang paling aku takuti yaitu penuaan pada kulit. Suka gak pede tbtb, tapi pas cobain theraskin ku jadi yakin penuaan kulit bisa diatasiiii ternyata. Gpp lah umur tua, tapi wajah masih anak remajaa

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9