Review Msglow Kids Baby Telon Cream

Kamis, 22 Juli 2021

Teman-teman mungkin sudah tidak familiar lagi dengan penggunaan baby telon untuk si kecil setelah mandi maupun sebelum tidur malam. Pasalnya, baby telon seperti Ms Glow Kids Baby Telon Cream memiliki manfaatkan untuk menghangatkan tubuh si kecil dan menjaga kesehatannya. Selain itu, berikut manfaat lain yang dihadirkan oleh produk baby telon.

Manfaat Baby Telon Cream Yang Mungkin Belum Diketahui
Melindungi Bayi Dari Gigitan Serangga
Baby telon dari Ms Glow Kids mengandung perpaduan bahan alami seperti :

cajuput oil

Minyak kayu putih (cajuput oil, oleum-melaleuca-cajeputi, atau oleum cajeputi) dihasilkan dari hasil penyulingan daun dan ranting kayu putih (M. leucadendra) yang merupakan metabolit sekunder yang dihasilkan oleh pohon tersebut.

 lavender oil 

Lavender oil, dikenal dengan nama ilmiah Lavandula angustifolia adalah jenis minyak esensial yang berasal dari bunga lavender. Lavender adalah tanaman asli Mediterania, Semenanjung Arab, dan Rusia.

anise oil

Aniseed oil diproses dengan metode penyulingan uap, dari biji Aniseed (bunga lawang). Aniseed oil memiliki aroma khas licorice segar, pedas, dan manis. Aniseed oil memiliki sifat anti virus, dan anti jamur. Aniseed oil berfungsi untuk mengatasi sembelit, menyegarkan nafas, nyeri sendi dan nyeri otot, meningkatkan kualitas tidur, meredakan sakit gigi, mengatasi masalah pencernaan, masalah pernapasan, flu dan batuk, meredakan perut kembung, meredakan ketidaknyamanan menstruasi, dan dapat meningkatkan semangat.

Bahan-bahan tersebut memiliki aroma harum dan kuat. Akibatnya, berbagai serangga seperti nyamuk pun enggan mendekati si kecil. Penelitian yang dilakukan pada tahun 2011 bahkan menyebutkan bahwa cajuput oil memiliki aroma pengusir serangga.

Mengatasi Masalah Pernafasan
Aroma kuat yang dihasilkan oleh bahan ini ternyata juga dapat meringankan masalah pernafasan. Gejala hidung tersumbat, sakit tenggorokan dan beringus bahkan dapat sembuh secara alami. Menariknya, anda hanya perlu menggunakan baby telon pada tubuh si kecil dan aroma yang dihasilkan dapat langsung mengobati masalah tersebut.


Meredakan Perut Kembung
Kemudian, kondisi sistem pencernaan si kecil yang masih belum matang sangat rentan terkena masalah ini. Hal ini bahkan dipicu dengan keberadaan gas yang seringkali berada di bagian usus dan lambung bayi. Akibatnya, si kecil akan mudah merasakan kedinginan, perut kembung maupun sembelit jika tidak mendapatkan perawatan dengan baik.



Untuk itu, Ms Glow Kids Baby Telon Cream menghadirkan perpaduan bahan alami untuk mengatasi masalah ini. Kandungan anethole atau zat phytoestrogen pada anise oil yang digunakan pada produk ini mampu mengatasi perut kembung dan rasa nyeri dengan aman. Bahan ini bahkan tidak mengandung campuran bahan kimia yang berbahaya bagi si kecil.

Itulah manfaat lain yang bisa anda peroleh dari baby telon yang dihadirkan oleh Ms Glow Kids. Produk ini bahkan hanya mengandung bahan-bahan alami dan sudah teruji klinis oleh orang yang ahli dibidangnya. Tentunya, anda bisa mendapatkan produk ini dengan order langsung di https://www.msglowid.com atau menghubungi reseller terdekat.
7 komentar on "Review Msglow Kids Baby Telon Cream"
  1. Wah Trima kasih infonya momiput,jd tau msglow ada telon cream nya jg

    BalasHapus
  2. Biasanya telon ya pake minyak, ini cream kayaknya bisa lebih hemat ya.. Penasaran deh sama wanginya, baru ya ini?

    BalasHapus
  3. Nicee infoo mbak, trimakasih sudah sharee :f

    BalasHapus
  4. Jadi pengen nyoba bun ๐Ÿ˜

    BalasHapus
  5. Thx review nya. Memilih minyak telon berkualitas tentunya tidak sekedar wangi, tapi juga aman bagi kulit, tidak bikin alergi

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal๐Ÿ˜Š

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9