Magically Glow with Vimela 3 in 1 moisturizer cream

Jumat, 11 Maret 2022

Tren Skin Care Masa Kini


Tren berubah seiring dengan perubahan waktu, banyak hal berubah, kebiasaan dan tradisi bisa jadi berubah sesuai dengan teknologi pengetahuan yang semakin berkembang. Tren mode pakaian, tren makanan, tren warna musik, dan juga tren kecantikan mulai dari gaya make up juga skincare. 


Yaps pemakaian skincare dan tren skincare aku rasa masyarakat Indonesia makin kesini makin well educated ya karena di era digitalisasi, dimana rutinitas skincare rutin saja bisa jadi sebuah konten menarik para selebgram dan youtuber. Banyak juga webinar-webinar yang mengangkat issue tahap penggunaan skincare yang benar. Sehingga banyak wanita Indonesia kini lebih aware sama kesehatan dan perawatan kulitnya.


Nah, bicara soal tren yang berubah… apa sih perubahannya sampai saat ini ?


Oke, dari tahun sebelumnya dari banyak beauty konten kreator asal Korea yang menyebarkan konsep 10 langkah pemakaian produk skincare hingga berlapis-lapis. Namun, seiring berjalannya pemahaman dan penelitian dari banyak pihak yang concern dalam bidang kecantikan, tren skincare berlapis ini sudah tidak relevan lagi. 


Tahu gak apa sebabnya?


Karena ternyata, kulit secara optimal hanya menyerap kurang lebih 60% dari kandungan produk perawatan wajah, yang sisanya berada di permukaan wajah yang bisa menyebabkan penyumbatan pori-pori dan menghalangi skin barrier (lapisan kulit terluar) bekerja dengan baik. 


Sehingga, sekarang konsep itu mulai bergulir menjadi tren " Skip Care" dimana konsep itu juga berawal dari tren pop Korea negara yang sangat hypes dengan konsep skincare-nya ya, beralih memberikan pandangan baru dan didukung oleh banyak pihak dimana metode ini sejalan dengan ilmu kesehatan bahwa kulit hanya butuh 'pembersih wajah, penyegaran, dan pelembab' , lalu sun block untuk menghindari sinar UV.



Istilah Multitasking Produk


Kalian pasti paham kalau kini banyak brand skincare dari lokal maupun internasional sudah mulai berinovasi membuat produk dengan 2 atau 3 fungsi sekaligus atau 'multitasking' seperti hal mudahnya itu gabungan formulasi serum dan pelembab yang bisa hanya satu kali pemakaian sudah dapat 2 fungsi sehingga bisa memangkas waktu pemakaian skin care.


Namun perlu diingat ya tetap penggunaan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit kita. Karena biasanya produsen perawatan wajah sudah memformulasikan khusus untuk kondisi kulit tertentu. Lalu apakah cukup hanya dengan tiga konsep tahapan skincare hanya dengan "skip care" itu tadi???

Tentu bisa ya, karena untuk perawatan lain seperti eksfoliasi dan masker cukup dalam perawatan mingguan.


Kita bisa dengan coba memulai dengan menggunakan produk skin care yang lebih sedikit, namun memakai kualitas produk yang baik dan bekerja maksimal.

Kali ini aku mau sharing tentang produk pelembab multitasking yang lagi aku pakai, kalian simak ya semoga bisa jadi bahan referensi kalian juga..


Rekomendasi Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream


Kenapa aku tadi bahas multitasking produk kalian bisa tahu ya karena aku mau sekaligus kasih testimoni dan review tentang produk Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream ini. Dari namanya udah pasti punya multi fungsi dalam satu kemasan produk ini ya karena sebutannya aja sudah 3 in 1. Wow apa saja ya fungsinya???


Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini menurut klaim produknya adalah krim wajah yang bisa digunakan sebagai 


  • Glowing Aura Mantra ( whitening )

  • Youth Extra Mantra ( anti aging )

  • Moist Guard Mantra ( hydrating )


Dan extra benefits Instant Glowing . Tidak hanya itu, Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini memiliki inovasi teknologi Tri-chonology complex dengan 6 tipe ceramide, 6 tipe peptide, 6 tipe Hyaluronate, 6 tipe whitening sebagai formula utamanya yang tidak dimiliki oleh moisturizer lain.


Kandungan- kandungan ini telah dipercaya terbukti menunjukkan hasil yang instan, long-term, dan permanen, juga sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit (pria & wanita), bumil dan busui.


Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini telah memiliki sertifikat BPOM, halal, serta dermatologically tested.


Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini bisa digunakan sebagai day cream dan night cream. Wow multitasking banget ya. 


Vimela 3 in 1 moisturizer cream dengan packaging frosted jar ini ada dua kemasan 30gr dengan harga Rp. 149.000,- dan 12,5gr dengan harga Rp. 99.000,-




Dengan nuansa jar berwarna pink perpaduan biru muda dan violet yang sangat soft sangat cocok mempresentasikan warna dan tekstur dari cream didalamnya. Cream berwarna soft pink (hint of pink), dengan aroma Jasmine Blossom dan tekstur creamy namun ringan menyentuh kulit.




Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini terdapat banyak fungsi diantaranya :


  • Mencerahkan kulit secara merata

  • Memberikan efek glowing seketika #MagicallyGlowVimela

  • Mengurangi garis halus dan kerutan

  • Menyamarkan noda hitam bekas jerawat

  • Meningkatkan elastisitas kulit

  • Melembabkan dan menghidrasi selama 24 jam

  • Mengontrol minyak dan mengecilkan pori-pori

  • Memperbaiki dan memperkuat skin barrier


Cara penggunaannya :


  1. Ambil secukupnya Vimela 3 in 1 moisturizer cream di jari

  2. Aplikasi kan keseluruhan wajah dan leher serta pijat dengan lembut

  3. Diamkan sampai meresap

  4. Dapat digunakan untuk siang dan malam hari


Impresi dan Testimoni


Aku suka banget sama Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini teksturnya lembut watery based karena komposisinya memang jelas tertulis water, jadi saat digunakan otomatis mudah di blend keseluruhan wajah dan mudah meresap kekulit tanpa lengket, tanpa rasa panas, tanpa rasa gerah, tanpa perih. Beneran sejuk di wajah langsung terasa lembab, dan enteng di kulit. Instant glowing seketika itu iya bener banget.  


Ini tipe kulit wajah aku kebetulan adalah tipe kombinasi dan acne prone tapi saat pemakaian Vimela 3 in 1 moisturizer cream ini enak banget di muka.


Menurut aku dengan harga yang tertera dan banyak manfaat dalam sekali pemakaian ini wajib banget jadi pilihan kita sih . Dan klaim produk diatas sesuai sama hasil pemakaian aku.


Demikian sharing aku tentang Vimela 3 in 1 moisturizer cream instant glowing ini semoga bisa menjadi bahan referensi kalian dan bisa selalu menemani perjalanan beauty story kalian. Info selengkapnya ada di Vimela Beauty website dan Instagram official Vimela Beauty


#CantikItuVimela

#MagicallyGlowVimela

#creamvimela

#creamglowingbpom

#vimelaskincare

#vimelabeauty

#vimelamoisturizer



Salam.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9