Bisnis Untung, Cuan Melimpah jadi Host properti di Traveloka aja!

Selasa, 20 September 2022

 

Bisnis Untung, Cuan Melimpah jadi Host properti di Traveloka aja!
Resort (traveloka)


Kurang lebih selama 2 tahun setelah pandemi Covid-19, kini di berbagai negara dan daerah telah memberlakukan New Normal atau kebiasaan baru. Sekian lama berada di rumah, tentu tak sedikit dari Anda yang sudah merindukan traveling maupun vacation. Harus diakui, berada di rumah saja dalam jangka waktu yang cukup lama membuat pikiran menjadi suntuk. Anda memerlukan suasana yang baru untuk ide-ide kreatif yang baru untuk menunjang pekerjaan.

Untuk mendapatkan suasana baru tersebut, bisa dengan staycation untuk sekadar melepas kepenatan. Familiar dengan staycation? Ya, staycation jadi istilah popular yang bisa berarti liburan yang tak jauh dari tempat tinggal. Bisa di hotel, villa, atau apartemen.

Digadang-gadang sebagai tren liburan baru, staycation dianggap lebih aman karena tidak perlu melakukan perjalanan dengan jarak yang jauh. Selain itu, staycation jadi pilihan liburan dengan biaya yang dinilai lebih hemat. Tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli tiket pesawat, tes PCR, dan lain sebagainya. Apalagi, sekarang ini hotel atau villa sudah menerapkan protokol Kesehatan yang ketat. Jadi tak perlu khawatir lagi soal keamanan saat staycation.

Terlihat sederhana, tapi efek staycation ini sangat fantastis! Anda sama-sama bisa refreshing, seperti jalan-jalan ke luar kota. Bagaimana tidak? Anda akan disuguhkan suasana baru di tempat Anda menginap, sampai menikmati beragam fasilitas yang ada di penginapan. Tapi, Anda bingung harus cari staycation dimana?


Bisnis Untung, Cuan Melimpah jadi Host properti di Traveloka aja!
Holiday Stay : Traveloka



Traveloka Holiday Stays merupakan produk akomodasi yang memberikan pilihan akomodasi privat dengan lebih beragam. Tidak hanya menawarkan villa dan apartemen, tapi juga menawarkan pilihan lokasi resort, glamping, hingga private homes. Menjadi wajah baru dari produk Villa & Apartemen yang telah tersedia di aplikasi Traveloka, Holiday Stays menawarkan lebih dari 450.000 pilihan properti.

Jumlah properti yang terus meningkat memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk menentukan pilihan yang tepat. Ditambah dengan fitur-fitur terbaru pada produk, memungkinkan konsumen menikmati fasilitas menginap dengan nyaman, lengkap, dan fleksibel. 

Meningkatnya jumlah pengunjung hotel maupun villa, serta adanya tren staycation ini bisa Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis. Menjadi salah satu Traveloka Host, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan menyewakan properti Anda seperti apartemen, villa, penginapan, homestay, resort, dan berbagai jenis  akomodasi lainnya. Tidak harus dalam bentuk perusahaan, perorangan pun juga bisa, lho!

Ini dia alasan memiliki usaha penginapan itu menguntungkan!

1. Diincar banyak orang

Percaya atau tidak, sekarang ini lebih banyak orang memilih untuk jalan-jalan dibanding berbelanja. Tren staycation ini menjadi salah satu peluang utama bagi para pelaku bisnis penginapan bisa sukses. Menjauh dari hiruk-pikuk kota, serta mencari suasana baru setelah di rumah saja, membuat masyarakat berbondong-bondong mencari destinasi baru selain ‘rumah’.

2. Tarif Sebanding dengan Fasilitas

Sebagai pemilik, tentu tarif penginapan ditentukan oleh Anda sendiri. Tarif sebuah penginapan biasanya sesuai dengan fasilitas yang ada. Biasanya, pelanggan akan memilih penginapan yang murah dengan fasilitas lengkap. Anda boleh saja memasang tarif murah untuk segera menutupi modal yang dikeluarkan untuk membangun penginapan menjadi lebih besar. Sehingga, Anda perlu memasang tarif yang cukup wajar.

3. Cenderung Cepat Balik Modal

Membangun sebuah villa atau membeli apartemen memang membutuhkan biaya yang tak sedikit. Namun, jika Anda bisa memasarkan properti Anda untuk disewakan dengan cara yang tepat, bukan tidak mungkin akan sering disewa, dan potensi untuk balik modal semakin lebih cepat.

4. Potensi Punya Banyak Penginapan

Jika Anda sudah bisa mendapatkan untung dari penginapan yang pertama, bukan tidak mungkin Anda ingin memiliki penginapan yang kedua, bukan? Tapi tentu harus diingat untuk melakukannya dengan pertimbangan yang matang. Jangan hanya tergiur potensi keuntungan, tapi harus dipikirkan pula modal awal, perawatan, dan sebagainya.

5. Jadi Pemasukan yang Rutin

Menjadi Traveloka Host secara tak langsung bisa membuat Anda memiliki pemasukan rutin. Apalagi jika properti atau penginapan yang Anda miliki terus disewa oleh masyarakat. Jadi salah satu keuntungan, bukan?

 

Seperti itulah keuntungan yang bisa Anda raih jika memiliki penginapan yang bisa ditempati langsung oleh banyak orang. Menjadi Traveloka Host dan bermitra dengan Traveloka tentunya membuat Anda tidak perlu capek atau Lelah untuk mempromosikan penginapan Anda secara mandiri. Menjadi salah satu mitra Traveloka dapat membuat penginapan Anda dengan sendirinya akan dicari oleh masyarakat yang sedang memerlukan penginapan. Jangan lewatkan kesempatan langka dalam berbisnis properti! Yuk, segera kunjungi halaman Traveloka Host dan daftarkan properti Anda sekarang juga! Cuan melimpah hanya dengan menjadi Host properti di Traveloka!

1 komentar on "Bisnis Untung, Cuan Melimpah jadi Host properti di Traveloka aja! "
  1. Ide bagus nih, kalau punya tempat yang tak terpakai. Bisa banget kerja sama dengan traveloka menjadi Host Traveloka. Cuan mengalir, terus properti terawat.

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9