Dual Serum Anti Ribet dari barenbliss, Satu Produk Beragam Manfaat!

Kamis, 15 September 2022

 


barenbliss dual serum
barenbliss dual serum 


 


Barenbliss Double Shot! C Day A Night Deep Brightening dual Serum menjadi salah satu produk serum wajah unggulan terbaru merek K-Beauty yang berhasil memikat perhatian pecinta Korean Make-up. Packaging 2in1 yang unik dengan penggabungan dua Brightening Serum dalam satu produk, menjadikan produk ini tak hanya efisien namun juga istimewa. Penggabungan Brightening Day and Night serum dalam dua warna berbeda (kuning dan putih) dalam sebuah  tube botol transparan, tentunya membuat siapapun tertarik untuk melihatnya.  


Seakan terus menjalankan inovasi produk menarik, tanpa merubah kualitasnya. barenbliss Indonesia mengukuhkan diri sebagai pelopor produk makeup  Korean di Indonesia. Brand ini yang didirikan langsung oleh seorang makeup artis terkenal di Korea Selatan, Kim Jina ini ini tetap berpegang teguh pada tiga poin utama berupa Bare Essential, No Harm, dan Bliss Moment dalam menciptakan produk berkualitas, sehat, aman, sekaligus memberikan kepuasan dan kebahagiaan bagi seluruh panca indra. 


barenbliss Indonesia
barenbliss Indonesia 


Double Shot! C Day A Night Deep Brightening dual Serum ini terdiri atas dua serum sebagaimana namanya. Untuk Brightening Day Serum menggunakan C Day (PRO-VC + Sepiwhite MSH + Niacinamide PC) yang tidak hanya menutrisi kulit, namun juga mencerahkan kulit. Penggunaan PRO-VC dan Niacinamide mampu meratakan noda hitam ataupun warna kulit yang tidak rata. Sedangkan untuk Night Deep Brightening lebih menonjolkan pada anti aging dengan kandungan Retinyl Palmitate + Bisabolol + Allantoin untuk menghaluskan tekstur kulit dan memberikan nutrisi alami sehingga tampak lebih muda. 


Penggunaan produk hanya dalam 28 hari, dual serum ini memperlihatkan keajaibannya pada kulit Anda. Berikut beberapa highlight dari barenbliss dual serum :


Bentuk Packaging unik, no Ribet. 


Bentuk tube dengan dua pum berbeda ini memudahkan pemakaian yang tidak akan menghabiskan banyak tempat. Terlebih lagi, jika Anda sering bepergian dan hendak membawa sedikit barang bawaan, Brightening dual Serum ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Anda jangan membayangkan packaging dual serum ini berat dan besar, karena serum ini hanya berisi 30 ml. 


Bentuk tabung dengan dua pump, kuning untuk Night Brightening Serum dan Putih untuk Day Brightening Serum. Dua pump ini tidak akan bergeser dalam botol, karena sudah ada pelindung dibagian atasnya yang membuat Anda hanya perlu menekan pump perlahan. Bentuknya yang kecil juga memudahkan untuk memperkirakan jumlah serum yang dibutuhkan. Sehingga tidak hanya menarik namun juga memberikan banyak keunggulan yang menguntungkan  pemakainya. 


Mudah menyerap dan beraroma menarik


Serum ini memiliki dua perbedaan mendasar dalam memberikan tekstur, aroma, atau bahkan efek setelah pemakaian. Perbedaan ini muncul dari perbedaan kandungan yang dimiliki kedua serum. Pembahasan pertama, pada Day Serum yang berwarna putih. Kemudian pada Night Serum yang berwarna kuning.


Day Serum, sebagaimana pemanfaatan PRO VIT-C dalam serum ini yaitu (Ascorbyl Glucoside, 3 o Ethyl Ascorbic Acid, Yuzu Extract) kombinasi paling baik untuk Vit C dan beberapa kandungan untuk mencerahkan kulit, cenderung lebih thicky. Ini disinyalir untuk serum siang memang rata-rata memberikan tekstur yang sama untuk perlindungan kulit dari sinar matahari. Serum ini bersifat mencerahkan dan memberikan kesan glowing dengan kandungan-kandungan Niacinamide yang dimilikinya, 


Sedangkan pada Night Serum, lebih mudah menyerap dengan fungsi utama memberikan efek lembab dan anti aging. Serum ini juga memberikan kesan segar dengan kandungan fragrance yang mirip dengan aroma jeruk. Untuk tekstur, serum ini jauh lebih cair atau tidak sekental serum siang tadi. Dan hasil yang diberikan dari penggunaan dua serum ini, tentunya kulit wajah Anda lebih cerah karena kandungan-kandungan alaminya. 


Kelembaban dan kecerahan dari penggunaan 


Dalam website resmi mereka penggunaan optimal dapat terlihat sangat signifikan dalam 28 hari. Pemberian serum akan memberikan efek mengencangkan dan melembabkan. Kandungan luar biasa dari kedua serum ini, memberikan kelembaban pada kulit-kulit sensitif dan berminyak. Walaupun tidak menutup kemungkinan dalam tipe jenis lain juga akan memberikan efek yang sama. 


Sedangkan dalam hal mencerahkan, penggunaan optimal serum ini memberikan efek warna kulit yang lebih rata dan perbaikan tekstur. Kesulitan dalam pengembalian warna kulit wajah dari bekas jerawat, komedo, atau beberapa luka yang menghitam. Namun Anda tidak perlu khawatir dengan serum ini, semua permasalahan itu dapat terselesaikan dengan mudah. 


Double serum ini mendapat pengakuan Home Tester Club (HTC) sebagai Serum Vitamin C+A ganda pertama di Indonesia untuk kulit lebih cerah dan awet muda.

Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9