Review Slimsure Minuman Fiber Detox

Senin, 05 Desember 2022

Review Slimsure Block Fat minuman fiber Detox
Sumber : Slimsure official 

Wanita dan problem berat badan memang topik yang tidak pernah habis dibahas. Bersliweran kiat-kiat menurunkan berat badan dari yang mudah sampai yang ekstrim. Aku pribadi juga mengalaminya, terlebih setelah hamil dan melahirkan berat badan naik drastis 15 kilogram. Waktu itu sampai 72 kilogram berat badan. Belum lagi program ASI anak sampai 2 tahun. Namun kebetulan proses lulus ASI belum berhasil jadi lebih tepatnya hampir 2,5 tahun Aku tidak melakukan diet apapun. 

Menggemukkan badan itu mudah buat Aku karena memang dari gen keluarga, semua hampir punya riwayat badan besar dan gemuk. Apalagi ditambah pola makan dan jenis makanan yang tidak terkontrol. Nah, proses menurunkan berat badan inilah yang cukup sulit. Apalagi bagian lemak disekitar area perut. Aku sampai sangat kewalahan dan berkali-kali berubah metode diet mana yang cocok untukku. 

Berat badan dan Body line ini seringkali membuat Aku pribadi merasa insecure lho, apalagi kalau didepan pasangan. Menurunkan kepercayaan diri. Meskipun pasangan tidak pernah komplain tetapi sejatinya aku yakin dia juga sama seperti aku yang selalu ingin tampil dan terlihat sehat, ramping dan menawan. Usahaku untuk mengurangi lemak di badan tetap dilakukan meskipun ternyata belum maksimal.

Dari mengurangi porsi makan sampai puasa tidak makan sudah sering aku coba, lalu merasa kelelahan karena kurang energi dan akhirnya kendor lagi semangatnya dan kembali makan semua makanan tanpa kontrol kalori apapun.

Ternyata setelah dapat insight dari beberapa praktisi kesehatan, aku paham kalau sebenarnya, perut membuncit itu bisa disebabkan karena banyaknya kotoran sisa makanan yang kita makan setiap hari dan juga lemak di dinding usus saluran cerna kita.

Dibutuhkan makanan berserat tinggi dan suplemen makanan yang dapat membantu proses pembakaran, penyerapan lemak jahat, dan proses detoksifikasi dalam tubuh setiap hari.

Kita harus mengkonsumsi makanan atau zat yang terkandung dalam makanan tertentu untuk mendukung cara kerja usus saluran cerna agar melakukan detoks dari dalam secara optimal.

Buat aku yang sering kerepotan, seneng banget akhirnya menemukan cara pendukung diet menurunkan berat badan yang praktis atau diet Detox ini pada produk Slimsure Minuman Fiber Detox.


Review Slimsure Minuman Fiber Detox untuk Diet Sehat 



Review Slimsure Minuman Fiber Detox
Sumber: Slimsure official 

Slimsure merupakan brand  yang didirikan oleh PT. Makmur Indo Tunggal dibuat oleh seorang owner yang juga mengalami "phobia obesitas" yang akhirnya bisa menciptakan produk minuman fiber Detox ini dengan tagline " Never Feel Guilty" yang artinya diet mudah tanpa merasa bersalah dan tetap bisa makan enak tanpa stress memikirkan timbangan naik, terlebih disaat momen special seperti di pesta ulang taun, lebaran, makan besar keluarga, dan acara lainnya.

Oke ini membuat aku makin penasaran sebenarnya apa itu Slimsure (block fat) ini dan apa saja kandungan didalamnya ?


Slimsure Block Fat itu....

Minuman serbuk yang tinggi akan serat alami dan kaya akan vitamin C, A, B kompleks dan B6 dengan rasa mix fruit untuk mencukupi kebutuhan serat dan vitamin kamu agar mem-block atau mengikat semua makanan yang masuk dalam tubuh dan membantu penyerapan, meluruhkan lemak jahat penyebab kolesterol dan membantu mengikat lemak jahat (detoxifikasi) ke usus melalui proses pencernaan dan dikeluarkan melalui feses.


Kandungan yang Terdapat Pada Slimsure


Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam minuman fiber Detox Slimsure:

  • Psyllium Husk kaya akan serat alami yang bisa mengembang, menyerap air di dalam usus sehingga melancarkan pergerakan usus. Psyllium Husk memiliki kandungan serat larut air 70% dan tidak larut air 30% yang bermanfaat mengatasi masalah pencernaan, menurunkan kolesterol,mencegah diabetes, mengurangi tekanan darah, mencegah obesitas.

  • Inulin adalah polimer alami kelompok karbohidrat. Sifat fungsional inulin sebagai serat makanan dapat larut (soluble dietary fiber) sangat bermanfaat bagi pencernaan. Meningkatkan kandungan serat makanan untuk menggantikan gula dan untuk mengurangi kalori serta kandungan lemak. Inulin diusus besar sebagai makanan bagi bakteri baik, meningkatkan pertumbuhan bagi bakteri mikroflora seperti bifidobacterium adolesentris, lactobacilus rhamnosus, lactobacilus reuteri. Sehingga menghambat pertumbuhan bakteri penyebab penyakit pencernaan.

  • Ascorbic Acid (vitamin C) sebagai antioksidan mengikat energi yang akan digunakan untuk pembentukan radikal bebas baru sehingga reaksi oksidasi berhenti.

  • Ginger extract disebut sebagai carminative suatu substansi yang dapat membantu mengeluarkan gas berlebih yang ada di sistem pencernaan membantu proses detoksifikasi dan melindungi dari kanker, gingerol dapat mencegah pertumbuhan sel kanker usus besar.

  • Pineapple powder membantu meningkatkan imunitas mencegah penyakit jantung meningkat fungsi pencernaan

  • Orange extract sumber serat larut dan rendah kalori yang membantu menurunkan kolesterol dan membantu pencernaan menstabilkan berat badan

  • Banana extract mengandung sumber karbohidrat dan mineral (kalium) vitamin C, B , B6 dan sumber serat kompleks membantu menjaga kesehatan jantung menurunkan tekanan darah tinggi dan melancarkan pencernaan.

Saran penggunaan Slimsure Block Fat 



Review Slimsure Minuman Fiber Detox
Review Slimsure Minuman Fiber Detox 


  • Untuk obesitas/kolesterol tinggi/pada saat makan banyak, sebaiknya minum 2x sehari 60 menit setelah sarapan/makan siang/malam sebelum tidur untuk membantu mem-block semua makanan yang akan kamu konsumsi agar tidak menimbun dalam tubuh.
  • Untuk ibu menyusui dan diabetes sebaiknya, minum 2x sehari setelah sarapan/ makan siang / malam sebelum tidur
  • Untuk menjaga berat badan ideal sebaiknya minum 1x sehari (malam sebelum tidur)

Slimsure juga sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan BPOM. Selain itu juga memiliki sertifikat GMP, HACCP, dan ISO sehingga aman dikonsumsi ya.


Manfaat Mengkonsumsi Slimsure Block Fat 


  • Mencegah obesitas
  • Mengikat lemak jahat
  • Menurunkan berat badan
  • Antioksidan dan menjaga stamina dan kekebalan tubuh
  • Menjaga kesehatan saluran pencernaan
  • Melancarkan Buang air besar dan mencegah perut buncit
  • Menjaga berat badan ideal
  • Membantu menurunkan kolesterol dan gula darah
  • Mengurangi resiko penyakit jantung dan diabetes
  • Detox usus dan saluran pencernaan
  • Mengeluarkan sisa atau kerak racun yang menempel di usus besar 


Impresi penggunaan Slimsure Block Fat


 



Alhamdulillah selama penggunaan Slimsure Block Fat ini yang tadinya aku merasa perut begah dan makan sedikit aja terasa penuh, sekarang lebih enteng. Rutin setiap pagi bisa lancar BAB. Tekstur dan rasanya saat diseduh air itu terlihat segar khas buah-buahan dan kaya serat.
Tidak terlalu manis berlebihan jadi nyaman diminum.

Intensitas BAB juga dalam hal normal bukan tipe yang seperti minuman diet ekstrim sampai seperti diare ya.. jadi aman. Dan tidak menimbulkan dehidrasi.

Slimsure juga mengedepankan kualitas dengan menggunakan formula yang tepat dan berasal dari teknologi Jepang.

Agar usaha menurunkan berat badan aku dan proses diet Detox ini makin optimal tentu saja tetap harus di sadari bahwa gaya hidup sehat juga rutin dilakukan seperti aktif bergerak dan berolahraga serta makan makanan sehat yang makin membantu mensupport proses detoxifikasi organ tubuh kita secara alamiah juga ya. .


Nah diet Detox ini memang lebih sehat ya. Bila ingin mencoba diet sehat Slimsure langsung saja pesan ke Slimsure official dan dapatkan harga promonya.


Slimsure memiliki beberapa ukuran, diantaranya: 
Slimsure Block Fat 7 Sachet 135.000
Slimsure Block Fat 15 Sachet 289.000
Slimsure Burn Fat 30 Capsules 235.000


Informasi lengkap mengenai Slimsure bisa dilihat di website https://slimsureofficial.com dan Instagram @slimsure.official


#diet #fatburn #weightloss #healthy #healthyfood #gym #health #fit #dietsehat #lifestyle #detox #slimsure #slimsureindonesia #slimsureblockfat #slimsurechallenge


21 komentar on "Review Slimsure Minuman Fiber Detox "
  1. Ini diminumnya pagi atau malamnya mom?

    BalasHapus
  2. wah praktis juga ya udah ada di kemasan sachet per sekali minum gitu jadi lebih efisien waktu

    BalasHapus
  3. Kalau minum ini, bisa nih, bikin saluran pencernaan lancar karena minumannya berserat. Serta bisa bisa mencegah obesitas. Cocok buat kayak saya yang suka makanan cepet saji. Perlu banget minum Slimsure nih... (dari saya erycorners) :)

    BalasHapus
  4. Wah, ini aman buat busui ya? Sekarang untuk detox dan jaga berat badan memang lebih mantep pakai fiber drink ya.

    BalasHapus
  5. Busui boleh ya minum ini. Nanti kalau uda menyusui suka ga terkendali kan nafsu makannya. Bisa dicoba neh

    BalasHapus
  6. Itu kan ada pil sama serbuk?? Itu harus dipilih, atau diminum dua2nya kak?

    BalasHapus
  7. Pas banget ini aku butuh minuman aman buat ngelancarin pencernaan. Thanks info dan reviewnya ya mbak

    BalasHapus
  8. Makasih banget nih infonya , pas banget aku lagi cari minuman seperti ini

    BalasHapus
  9. Banyak banget ya mbak manfaatnya. Pencernaan juga aman. Selain itu praktis juga kemasan sachet

    BalasHapus
  10. Aku dah cobain ini kak, pencernaan auto lancar. Jadi kempes perutnya, kaya detox fiber gt tubuhnya. Suka bgt ^^

    BalasHapus
  11. MasyaAllah Manfaatnya banyak banget.. seger juga keliatannya diminum dingin. Jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  12. Wah cocok banget nih, aku memang butuh produk seperti ini kqrena kita memang selalu butuh makanan berserat tinggi dan suplemen makanan yang dapat membantu proses pembakaran, penyerapan lemak jahat, dan proses detoksifikasi dalam tubuh setiap hari

    BalasHapus
  13. Kalau lagi hamil gitu kira kira boleh konsumsi ga ya hehe

    BalasHapus
  14. Praktis banget jadi pas btuh minum bisa langsung diseduh. Bisa dibawa-bawa juga pas traveling ya, biar nggak kalap makan kalo jalan-jalan. Hehe..

    BalasHapus
  15. wah pastinya bantu banget yang bermasalah dengan pencernaan niy, karena kalau sudah bermasalah dengan pencernaan bikin perut buncit. pastinya minum ini terbantu banget

    BalasHapus
  16. Bener2 butuh minum ini deh karna badan udah mulai menggendut

    BalasHapus
  17. Perlu minum burn fat sama block fat juga gak Mbak untuk hasil maksimal?

    BalasHapus
  18. Slimsure ternyata aman juga dikonsumsi oleh ibu menyusui, ya. Karena mengandung banyak serat. Kebetulan bentar lagi mau melahirkan kalau berat badan naik gak khawatir karena ada Slimsure.

    BalasHapus
  19. Kak maaf ini bikin ke toilet trs ga yah?

    BalasHapus
  20. Kandungannya bagus ya kak. Aku pengen coba minuman diet tapi ada rasa khawatir takut perut melilit

    BalasHapus
  21. Aku juga konsumsi ini kak, emang ampuh banget buat melancarkan BAB. Dan aku turun 2kg beneran 7hari setelah rutin minum slimsure

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9