Body Spa Exfoliating Hanasui : Sekali Gosok, Daki Rontok

Jumat, 22 Oktober 2021

Hari ini cukup kaget dengan isi berita yang didominasi oleh berita hiburan dari negeri ginseng, Korea. Aktor korean drama Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho terlibat skandal yang menuai banyak pro dan kontra dari penjuru negeri terutama penyuka dunia hiburan dari Korea. Engga heran ya dengan fenomena ini, karena sejak Korea masuk ke Industri hiburan tanah air, banyak memberi pengaruh pada budaya kita dalam segala aspek. Musik, fashion, sampai ke trend perawatan badan, produk-produk mereka masuk ke pasar Indonesia. Tapi ada bagusnya juga, karena itu semua bisa menjadi pemicu semakin semangat para produsen Indonesia untuk berinovasi dan terus bertumbuh menciptakan produk-produk terbaru yang tidak kalah menarik. Banyak loh produk skincare lokal kualitas internasional, mau tau??? 

Banyak produsen perawatan tubuh sehari-hari di Indonesia yang mulai bermunculan, dengan karakteristik masing-masing tentunya dengan kualitas yang ga kalah bagus. Seperti produk-produk perawatan wajah dan seluruh badan dari Hanasui, yang di produksi oleh PT. Eka Jaya Internasional sejak tahun 2016 berlokasi di Tangerang. Perusahaan ini fokus pada produk-produk face care, body care, hair care, fragrances, body mist dan produk home care. Wah, banyak banget ya...
Sejak kurang lebih 2 minggu ini, aku sudah menggunakan produk body care dari Hanasui yaitu Body Spa Exfoliating Gel. Berikut aku kasih review penggunaannya ya. 


Body Spa Exfoliating Gel Hanasui



Body Spa Ini adalah tahap awal penggunaan body care Hanasui, produk ini mengandung AHA dan Collagen untuk mengangkat sel kulit mati, meningkatkan kekenyalan kulit, dan menjaga kelembaban kulit,  memgencangkan kulit, sehingga kulit lebih halus, segar, cerah dan tampak sehat. Bagusnya lagi, ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

Packaging

Body Spa Exfoliating Gel Hanasui ini dikemas dalam tabung besar transparan yang volume dari gel tersebut terlihat jelas dari luar, dan menunjukkan secara langsung warna dari gel dan kita bisa melihat langsung kapan si gel ini benar-benar habis, tube transparant berukuran 300ml ini lentur tidak kaku mudah di pencet untuk mengeluarkan gel saat penggunaan. Tutupnya warna transparan senada namun lebih kokoh dan tebal juga mengunci rapat jadi aman tidak mudah tumpah. Detail informasi produk berwarna putih tertera jelas dalam bagian luar tube ini. Informasi detail merk, keterangan volume, cara pakai, ingredients, nama dan alamat pabrik produksi, barcode produk, dan nomor BPOM.

Varian & Tekstur

Varian dari Body Spa Exfoliating Gel Hanasui ini diantaranya:

Hanasui Body Spa Lemon, terdaftar BPOM NA18160104543
Hanasui Body Spa Orange, terdaftar BPOM NA18160104542
Hanasui Body Spa Strawberry, terdaftar BPOM NA18160103858
Hanasui Body Spa Cherry, terdaftar BPOM NA18170103801
Hanasui Body Spa Blueberry, terdaftar BPOM NA18160104536
Hanasui Body Spa Aloevera, terdaftar BPOM NA18160103857
Hanasui Body Spa Rainbow, terdaftar BPOM NA18190121053
Hanasui Body Spa Coffe, terdaftar BPOM NA18190124879

Hanasui Body Spa ada 7 varian basic, dan 1 varian mix yang Rainbow karena penggabungan antara kurang lebih 4 varian basicnya/ mix fruit. Untuk tekstur semua varian sama gel transparan yang formulanya water based (aqua) jadi mudah di blend dan diratakan ke seluruh permukaan kulit, ringan tidak ada efek dempul, sensasi saat menyentuh permukaan kulit cenderung adem segar.

Cara Pakai



Cara pemakaiannya mudah ya gel eksfoliasi ini hanya bekerja di permukaan kulit yang kering. Tuang secukupnya lalu ratakan gel ke permukaan kulit yang ingin di eksfoliasi, biarkan beberapa saat sampai gel ini tidak terlalu basah hanya lebih lembab cenderung ke arah kering, atau hanya cepal-cepal saja. Lalu gosok perlahan, sampai keluar kotoran daki yang terangkat. Saat warna gel berubah menjadi cokelat kehitaman, itu artinya proses pengangkatan sel kulit mati/eksfoliasinya berhasil. Tapi saat digosok dan gel yang terangkat tidak berubah dari warna asli, artinya eksfoliasi tidak berhasil karena itu hanya lapisan gel yang terangkat kembali ini biasanya karena masih basah dipermukaan tetapi sudah digosok ya jadi harus diperhatikan baik-baik cara tips pemakaian dari aku ini. 
Setelah itu, Bilas dengan air bersih. Keringkan. Kulit cenderung lebih halus dan lembut juga harum buah segar saat dicium. 
Untuk pemakaian lebih maksimal, setelah memakai Hanasui Body Spa Eksfoliating Gel, bisa diteruskan dengan tahapan produk Body Care Hanasui lain seperti Hanasui Body Serum Gel, dan Hanasui Body Perfume Lotion, selain ternutrisi dengan baik juga selalu harum.


Impresi

                 
                            "Sekali gosok, daki rontok"


Menurut aku setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu, sesuai cara pemakaian yang aku terapkan diatas, hasilnya sesuai dari klaim produknya ya. Sel kulit mati terangkat, memang benar sesuai taglinenya "SEKALI GOSOK DAKI RONTOK" hasil kulit memang lebih lembut, halus, juga harum segar aroma buah, harumnya ini memang tidak terlalu kuat hanya tercium saat didekatkan ke hidung tapi cukup membuat kita percaya diri saat pasangan dan mencium aroma tangan kita ya... 


Jadi aku suka dan rekomendasikan produk ini ke kalian, untuk kemasan besar dan hasil sesuai juga harga yang terjangkau hanya RP.20.000, ini produk yang wajib kalian pakai untuk perawatan badan sehari-hari. Informasi detail tentang semua produk andalan Hanasui kalian bisa cek di Official Website Hanasui. Dan update terus inovasi dan event Hanasui di Official Instagram Hanasui.

Sampai ketemu di review selanjutnya, semoga informasi ini membantu kalian 👍

14 komentar on "Body Spa Exfoliating Hanasui : Sekali Gosok, Daki Rontok"
  1. Eh ini tuh emang juara si mom,aku jg pake harga murah dan daki emang rontok 😁

    BalasHapus
  2. Wahhhh.......langsung rontok gitu ya kak: 300 ml cuma 20ribu kak? wahhh daebak... murah bangett Hanasui, pengen nyoba kak. Tipsny juga makasih ya kak, boleh dterapkan kalo nnt pakai produk ini. Keren nih Hanasui beberapa udah baca review dari produk ini penasaran pengen nyoba juga produk dari Hanasui. Makasih yah kak infonya.

    BalasHapus
  3. Aku tuh pernah pake hanasui loh facial washnya, dan ini sekarang ada lagi yang baru 😍 wah penasaran banget

    BalasHapus
  4. Aku pernah pake produk ini kak. Dan memang ampuh merontokkan daki atau sel kulit mati. Cara pakainya juga gampang.

    BalasHapus
  5. Produk hanasui yang ini ukurannya gedhe banget ya kak. Harganya juga terjangkau. Aku punya yang varian berry sama aloe vera. Aku suka semua soalnya wanginya enak, hehe.

    BalasHapus
  6. Sspertinya cocok nih produk untuk kulit aku, sudah ada di market kah mb?

    BalasHapus
  7. Wahh ini body spa untuk sejuta umat, hahaha
    Hansui Body Spa ini memang mampu mengangkat daki dengan mudah, di gosok ringan aja udah berhasil bikin daki-daki rontok semua. Harganya juga murah banget

    BalasHapus
  8. Wah bisa dipakai lama, nih
    Wadahnya besar makin asyik spa di rumah aja.

    BalasHapus
  9. mau banget Hanasui body spa-nya, biar semua daki rontok kulit jadi bersih dan harum. Pemakaian tiap hari pasti lebih optimal ya mak

    BalasHapus
  10. Wow aku terpesona sama warnanya. Cerah gtu ya mencerahkan juga hehehe

    Aku berasa kebayang nyamannya pakai produk ini.. apalagi kalo gosoknya gak perlu "ngoyo"

    BalasHapus
  11. wow seriusan sekali gosok langsung luntur begitu mbak
    bikin penasaran nih, variannya juga banyak
    lama aku nggak pernah beli produk bodyspa

    BalasHapus
  12. Mantap ya cuma 20 rebu dapet kemasan segitu. Ngerontokin daki di tubuh itu stress relief banget, serasa jadi suci kembali hihi. Ngeceng yg aloe vera sama coffee ah.

    BalasHapus
  13. aku juga pakai hanasui, ampuh dan wangi :D

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9