Wardah Beauty Moves You "The Experience"

Kamis, 04 November 2021



Tak terasa sudah mendekati penghujung tahun 2021, membuat Aku pribadi menginterospeksi diri atas pencapaian-pencapaianku, sudahkah menjadi pribadi yang lebih baik? Sudahkah menjalani peran sehari-hari dengan baik? dan kontribusi apa yang sudah diberikan untuk sesama dan lingkungan sekitar? Wah dalem banget ya, bakal panjang kalau dilanjutkan pemikiran ini. Iya kali ini aku mau sharing tentang bagaimana aku mengisi weekendku kemarin pada tanggal 30-31 Oktober 2021 bersama Wardah #BeautyMovesYou 'The Experience'. Sebuah acara yang menyerukan kepada seluruh wanita indonesia tentang hakikat menjadi wanita cantik yang sesungguhnya, yang berani bertumbuh, progresif, menyuarakan pemikirannya, penggerak sesama agar hidup lebih baik dalam perannya masing-masing.

Acara ini bener-bener membuka semangat baru, karena dalam dua hari kemarin ada banyak sesi talkshow, diisi oleh para tokoh wanita penggerak perubahan dalam 4 pilar tema yang diangkat seputar Health, Edication, Environtment, and Global Halal Lifestyle.

Wardah Beauty Moves You "The Experience" 

Wardah Beauty Moves You "The Experience" ini adalah acara virtual yang bisa dinikmati di semua platform media sosial dan website official Wardah dengan cara registrasi kehadiran lalu muncul jadwal setiap sesi dan juga nama-nama pembicara seperti Dewi Sandra, Najwa Shihab, Putri Tanjung, Tatjana Saphira, Maurilla Imron, Chynthia Lestari, dan banyak tokoh penggerak lainnya, juga live performance dari musisi tanah air yang punya concern yang sama seperti Yura Yunita, juga Tulus.


Pembukaan acara dihari pertama disampaikan oleh Amalia Sarah Santi, Chief Marketing Officer PT Paragon Technology & Inovation, sebagai Key Opening Speech Wardah Beauty Moves "The Experience". Beliau berharap, Champaign ini bisa menjadi kegiatan yang bermanfaat dan membawa dampak yang positif bagi perempuan, seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk bersama-sama mempunyai satu pemikiran dan berkontribusi bersama secara progresif memberi dampak baik untuk sesama dan dunia. 
Sebuah pembuka acara yang sangat menawan dan berkesan mendalam dan juga makin menarik dengan dipandu oleh moderator Shafira Umm. 

Wardah Beauty Moves You "The Experience" - Day 1 
Beauty Moves The Change for Environtment

Wardah Beauty Moves You "The Experience" - Day 1 
Beauty Moves The Change for Environtment ini sebagai sesi pertama talkshow yang membahas lingkungan hidup yang harus kita jaga keberlangsungannya bukan untuk kita sendiri, melainkan semua makhluk hidup lainnya di seluruh muka bumi ini, juga untuk keturunan kita generasi mendatang. Seperti yang Maurilla Imron ingatkan pada kita bahwa sesungguhnya kitalah kholifah dimuka bumi ini yang harus punya andil lebih banyak dalam menjaga lingkungan hidup. Mulai dari diri kita pribadi, lalu keluarga dan lingkungan masyarakat, berkolaborasi bersama membangun kesadaran untuk hidup lebih minimalisme, meminimalisir penggunaan sampah, zero waste, dalam langkah nyata di keseharian kita. Founder dan penggerak akun @zerowaste.id_official ini terus mengedukasi lewat social media kepada para perempuan khususnya para pelaksana hidup zero waste dari lingkup kecil keluarga, dengan langkah kecil untuk lebih bijak dalam memilih produk yang dikonsumsi, penggunaan alat rumah tangga ramah lingkungan (reusable), juga pengelolaan sampah keluarga.


Lalu seperti berjalan beriringan, founder Lyfewithless Cynthia Lestari juga mengkampanyekan gaya hidup minimalis untuk keberlangsungan kehidupan, dia menyebutkan bahwa dengan gaya hidup minimalis kita dapat mengontrol jumlah sampah yang dihasilkan, program #pakaisampaihabis ini mengedukasi, mewadahi setiap orang untuk pakai semua produknya sampai habis, lalu kita bisa jadi partner #emptiesheroes dengan mengirimkan bekas produk yg kita pakai untuk didaur ulang oleh partner empties heroes @Daur.id menjadi bijih plastik dan minyak sehingga tidak terlalu lama menumpuk di TPA. Wardah menjadi brand partner yang mendukung dan berkolaborasi agar konsumen wardah dengan mudah berkontribusi menjadi empties heroes menyelamatkan bumi.

Sejalan dengan Wardah yang selalu mengutamakan kebermanfaatan pada sesama seperti yang disebutkan oleh Dewi Sandra, Brand Ambassador Wardah Beauty , bahwa wardah melabeli diri dengan HALAL dalam arti yang sangat luas, bukan hanya bahan yang cruelty free, no animal testing, juga sangat memikirkan pengolahan produk minim karbon, bahkan dalam pabrik produksinya terdapat pengolahan limbah produk Wardah itu sendiri, untuk didaur ulang menjadi produk reusable, seperti meja dari tempat bekas bedak dan lainnya. What a wonderfull!

Wardah New Product Launching: Wardah Crystal Secret 

Pemilihan bahan-bahan yang cruelty free, no animal testing juga bahan berkualitas tinggi seperti Wardah Crystal Secret diproduksi dari ekstrak bunga edelweis kualitas tinggi di dataran tinggi Swiss dan alpha arbutin murni. Dituturkan oleh Global Skin Expert, Fabrice Guillemard, bahwa Wardah sendiri mengolah dengan teliti dari mulai proses menanam edelweiss di pegunungan Alpen Swiss oleh para petani lokal, perawatan perkebunan edelweis yang meminimalisir emisi karbon, juga limbah edelweis yang digunakan kembali sebagai kompos, tidak hanya itu, petani lokal edelweis pun dijamin kesejahteraannya dengan sistem Fair For Life. Sungguh detail proses produksi Wardah Crystal Secret dan nilai-nilai kehidupan didalamnya. 


Wardah Crystal Secret yang merupakan inovasi mutakhir dari produk sebelumnya yaitu Wardah White Secret, dr. Sari Chaerunnisa  menyebutkan bahwa pemilihan bahan berkualitas tinggi ini memberikan hasil perawatan kulit wajah yang glowing bercahaya karena bagus dalam hal menghambat dan mengurangi pigmentasi kulit wajah dan kerutan. Wow , keren banget ya !

Sebuah rangkaian acara yang sangat inspiratif juga menarik ya Braves Beauties... Apalagi ditambah suguhan musik akustik Yura Yunita pada penutupan acara Wardah #BeautyMovesYou "The Experience" sore itu, dalam sajian musik yang ia bawakan, dia mendukung penuh komitmen Wardah dan mengajak kita para perempuan Indonesia untuk menjadi Braves Beauties bergerak bersama saling support satu sama lain dalam aksi nyata menuju sisi terbaik kita pada sesama dan lingkungan. 


Demikian sedikit sharing acara virtual Wardah #BeautyMovesYou "The Experience" Semoga menjadi inspirasi buat kita semua untuk bergerak progresif saling berkolaborasi berkontribusi dalam langkah keseharian kita untuk keberlangsungan hidup bumi dan sesama menjadi lebih baik.

Salam

33 komentar on "Wardah Beauty Moves You "The Experience" "
  1. Keren ada acara virtual nya ya wardah, baru tau

    BalasHapus
  2. Wardah keren juga ya sampe bikin acara virtual begini dan isi dari acaranya bnr2 menginspirasi..keren

    BalasHapus
  3. Wah ada acara virtual dari wardah ya ? Kerenn..

    BalasHapus
  4. Gimana ya caranya biar tau acara2 seru dari wardah kayak gini biar ga ketinggalan?

    BalasHapus
  5. Emang keren ya acara Wardah, inspiring momiput

    BalasHapus
  6. Wah ada yura yunita juga di acaranya 😍

    BalasHapus
  7. wowww seru banget ya pasti acaranya

    BalasHapus
  8. Aku udah sempet daftar buat ikutan acara wardah beauty moves you, eh pas hari H malah ada kendala :(.sedih ngga bisa liat acara yg keren dari Wardah.

    BalasHapus
  9. Sejak memiliki label halal, saya dulu langsung saja menyarankan isteri dan juga saudara perempuan untuk menggunakan wardah.

    Salut, brand kosmetik seperti ini yang dibutuhkan kita semua, tak hanya berbisnis namun juga bersedia memberi edukasi bahkan sumbangsihnya untuk negeri.

    Semoga sukses dan barokah selalu untuk wardah.

    BalasHapus
  10. Waahh, kemarin saya juga sudah mendaftar nih untuk ikut acaranya, tetapi ternyata waktu saya disita oleh kerjaan lainnya. Makasih ya kak, udah nulis kegiatan dari acara wardah, walaupun tidak mengikuti acaranya. Setidaknya bisa dilihat dari tulisan kakak.

    BalasHapus
  11. Wardah memang keren! selain kosmetik dan skin care nya yang oke, adanya program edukasi seperti ini juga bikin pelanggannya lebih loyal ya. Jadi lebih percaya diri pakai wardah

    BalasHapus
  12. Selalu suka ikutan event Wardah deh dulu aku ikut sama penulis dan ilutrator emang Wardah selalu menginspirasi apalagi liat iklan barunya

    BalasHapus
  13. Wardah adalah kosmetik lokal dengan slogan halal yang pertama saya kenal.
    Semoga makin sukses dan mendunia.

    Wah, pembicaranya keren-keren. Wanita hebat semua.

    BalasHapus
  14. Bagus acaranya jadi reminder pengelolaan sampah dari produk kosmetik memang perlu dipikirkan juga, biar tidak menumpuk

    BalasHapus
  15. Ga kerasa ya 2021 udah mau habis aja. Keren banget acara Wardah Beauty Moves You "The Experience", yg ngisinya perempuan-perempuan hebat.

    Emang Wardah ini halalnya 100%, dari bahan pembuatannya sampai cara buat ngatasin limbah hasil pakainya udah dipikirin dengan mateng.

    BalasHapus
  16. Aku juga ikutan event ini loh kakk 😍 seru bgt yah acaranya berkualitas banget. Aku juga nyimak tentang isu lingkungan, sama pendidikan juga. Narasumbernya keren semua lg. Pengen deh ikutan lg event serupa

    BalasHapus
  17. Aku juga ikutan event ini loh kakk 😍 seru bgt yah acaranya berkualitas banget. Aku juga nyimak tentang isu lingkungan, sama pendidikan juga. Narasumbernya keren semua lg. Pengen deh ikutan lg event serupa

    BalasHapus
  18. Wahh suka banget acara yg menginspirasi kayak yg diadakan oleh Wardah ini. Gak hanya menyalurkan hobi saja, tapi jauh lebih dalam untuk membawa perubahan dalam beberapa tema yg diangkatnya. Semoga makin banyak acara yg lebih memberdayakan perempuan seperti virtual Wardah ini, yeay!

    BalasHapus
  19. Aku suka banget sama yura yunita dan musiknya. AKu yakin bukan hanya aku yang menyukainya. Dan Wardah nggandeng dia untuk acara virtualnya. Keren.

    BalasHapus
  20. Seru banget sih acaranyaaa...ada love music ya itu dr tulus. Suka sekali ini bagian edukasi yg menyenangkan. Gak hanya tampil cantik tapi peduli dg lingkungan sekitar. Suka dg pemaparan hidup minimalis

    BalasHapus
  21. Pembicaranya keren - keren dan inspiratif semua. Suka sama Wardah yang bukan hanya saja fokus pada inovasi produk juga peduli dengan pemberdayaan perempuan di bidang lain.

    BalasHapus
  22. Nggak hanya menyajikan brand kecantikan dengan jaminan halal, tapi juga bikin acara keren gini yang mengedukasi.

    BalasHapus
  23. Bener2 bagus acaranya ya mom, bikin kita melek bahwa cantik tdk hanya rupa namun jg tingkah kita trhdap lingkungan

    BalasHapus
  24. Kampanye yang bener-bener bermakna. Mengajak kita untuk mengurangi sampah dan penggunaan make up harus sampai habis baru beli yang baru.

    Salam kenal ya, Mbak.. ternyata dari Purbalingga juga, to :)

    BalasHapus
  25. seneng banget ya wardah bikin acara seperti ini, walaupun baru bisa diselenggarakan secara virtual. beruntung banget bisa join acaranya.. pasti banyak webinar dengan topik menarik, para pengisinya aja perempuan-perempuan hebat...

    BalasHapus
  26. Senang dan keren banget nih kalau brand-brand kosmetik besar seperti Wardah ini pun bisa punya kepedulian untuk mengkampanyekan edukasi tentang lingkungan. Jadi, para penggunanya secara tidak langsung bisa diberi pemahaman bahwa cantik itu tidak cukup hanya dengan tampil secara fisik dengan kosmetik, tapi juga akan terlihat cantik jika peduli terhadap lingkungan. Kereeeeeeenn!

    BalasHapus
  27. YAAASSS!! Butuh brand-brand besar yang bener-bener perduli dengan sustainability seperti WARDAH, please. WARDAH udah jadi gaya hidup halal para muslimah ya.

    BalasHapus
  28. Perkembangan kosmetik wardah luar biasa yaa sejak kemunculannya sampai sekarang terus berinovasi, sukakk👍 semoga produk2 dalam negeri berkembang pesat

    BalasHapus
  29. Wardah punya rangkaian baru nih! Nggak sabar nunggu review dari beauty blogger dan vlogger. Programnya juga keren nih, memajukan lingkungan dan masyarakat. Sukses terus untuk Wardah!

    BalasHapus
  30. Wah rame ya acaranya Wardah. Salut sama produk lokal anak bangsa. Salut juga karena makin banyak produk yang peduli lingkungan dengan pengelolaan sampah.

    BalasHapus
  31. senang wardah itu sering banget ngadain acara seperti ini, bagus untuk membuat perempuan lebih berkembang dan maju pastinya. jadi selain cantik di luar juga cantik di dalam

    BalasHapus
  32. Wah seru yaj acaranya, padahal aku dah set alarm tapi ketinggalan, tapi abis baca ulasan diatas jadi nggak nyesel deh ketinggalan

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9