Review Bodycare Mibelle "The Soulmate of Stardust" Bodycare

Senin, 22 Mei 2023


Hai Assalamualaikum ... 
Balik di rutinitas setelah hectic karena arus balik. Siapa nih yang sama kaya aku? Sudah jadi budaya mudik dan menyambangi sanak saudara di kampung halaman. Karena sudah sama-sama berkeluarga, otomatis mencar-mencar ya, harus atur jadwal hari ini pergi kemana, besok kerumah siapa, tapi by the way seru banget. Ditambah nanti setelah ketemu dan ngumpul pasti ada saja agenda piknik bersama.

Alhasil setelah mudik dan liburan kalau ga pinter jaga perawatan badan, bisa naik lho, tone warna kulit kita alias kulit belang. Engga mau deh ya...

Ga bisa dipungkiri, pertengahan tahun 2023 ini suhu panas khususnya di negara Asia Tenggara lagi panas-panasnya. Dan kita paham sinar UVA UVB ini bisa bikin melanin kulit jadi lebih gelap. 

Perawatan dan kesehatan kulit sendiri bukan cuma dari makanan sehat yang kita konsumsi, melainkan juga dari luar, harus rajin dibersihkan agar sel kulit mati terangkat, lalu perhatikan juga agar tingkat kelembabannya terjaga.

Nah selama liburan kemarin aku punya rekomendasi Body care yang cocok dipakai sehari-hari, yaitu Mibelle 'The Soulmate of Stardust' Bodycare. Ini dia aku spill satu per satu. So stay tune..




Be First to Post Comment !
Posting Komentar

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9