Eksfoliasi Wajah Mudah dengan Npure CiCa Clear Pad

Selasa, 31 Agustus 2021
Agar nutrisi kulit wajah dari rangkaian skincare kita terserap dengan sempurna bukan hanya urutan tahapan skincare yang harus benar namun juga perlu diperhatikan  proses pengangkatan sel kulit mati dari wajah / eksfoliasi. Eksfoliasi membuat wajah terlihat lebih segar sehat dan tidak kusam. Eksfoliasi bisa dilakukan dengan 2 cara , manual dengan spons atau butiran scrub halus ; juga secara kimia menggunakan AHA dan BHA. Nah selain itu lebih baik jika proses eksfoliasi menyesuaikan dengan jenis kulit agar caranya sesuai dengan tipe kulit kita.


Kali ini aku mau sharing bagaimana caraku eksfoliasi tipe kulit wajah aku yang berminyak. Tipe kulit berminyak punya kewajiban ekstra dalam proses eksfoliasi karena memang mereka punya "lapisan ekstra" yang harus rutin di bersihkan secara manual menggunakan spons, scrub halus, maupun sarung tangan eksfoliasi. Aku bersyukur sekali menemukan produk eksfoliasi yang memudahkan aku juga kandungan didalamnya sangat bagus untuk kulit berminyak yang rawan berjerawat seperti kulit wajahku. Npure CiCa Clear Pad yang aku gunakan ini adalah rangkaian Cica series dari Npure yang di formulasikan khusus untuk kulit berjerawat serta membantu menghilangkan noda bekas jerawat/mencerahkan.

Aku sudah memakai Npure Cica Clear Pad ini bahkan di kulit berjerawat aku, dan tidak ada masalah iritasi selama pemakaian. Dan FYI, semua produk Npure ini bebas alkohol, paraben, SLS, selain itu juga teruji secara dermatologis, serta bersertifikat halal MUI dan bersertifikat aman BPOM. Wah produk lokal kulitasnya sangat bagus bukan???


Packaging

Kesan pertama melihat packagingnya saja aku sudah suka lho temen momi.. jadi bentuk kemasan packagingnya dari luar berbentuk jar terbuat dari bahan plastik tebal seperti kaca tebal, dan kalau di pegang tangan itu ada bobot beratnya, dengan warna tutup bulat hijau tua mudah di putar saat dibuka, namun aman terkunci saat tertutup, juga di bawah penutup bagian dalam ada lapisan putih pembatas agar lembaran isi dari Npure Cica Clear Pad ini aman dari udara luar dan tidak mudah rembes. Didalamnya ada 30 lembar pad berbentuk lingkaran dengan cairan essense yang cukup basah dan nyaman saat di aplikasikan ke seluruh permukaan wajah. 

Tekstur


Tekstur dari kapas didalamnya berwarna putih tipis dengan satu sisi berpola dot emboss dan satu sisi lainnya tidak. Saat diaplikasikan ke kulit wajah lembut, ada aroma mint tapi samar tidak menyengat. Essense cukup banyak dan cukup dipakai seluruh wajah. Tidak perih dan ringan mudah menyerap. Bagian dot emboss ini yang biasa aku pakai untuk eksfoliasi, kotoran diwajah langsung terangkat.

Kandungan produk

Npure Cica Clear Pad ini mengandung organic Centella Asiatica Leaf Water, Acetyl Glucosamine, AHA (Glycolic Acid, Citric Acid), BHA (Salic Alba (Willow) Bark Ekstrak), PHA (Lactobionic Acid), Melia Azadirachta Leaf and Flower Ekstrak, Tocopherol, Caffeine, Panthenol, Alantoin.

Teman Momi pasti tidak asing dengan AHA BHA karena sering di temukan di kandungan skincares, lalu bagaimana dengan PHA didalam Npure Cica Clear Pad ini? PHA atau Poly Hydroxy Acid (Lactobionic Acid, Galactose) bersumber dari gula pada susu dengan kemampuan menghidrasi, berfungsi sama seperti AHA tapi lebih gentle dan less irritating karena molekulnya lebih besar. Cocok untuk kulit sensitif yang iritasi terhadap AHA BHA.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya juga mudah, saat sesudah membersihkan wajah, cukup ambil satu helai N'pure Cica Clear Pad ini usapkan keseluruhan bagian wajah dan leher, hindari kontak mata langsung ya. Pemakaian di anjurkan 2 x seminggu. Pastikan saat pemakaian diamkan selama 5 menit sampai menyerap sempurna.  Setelah pemakaian Npure Cica Clear Pad ini bisa dilanjutkan dengan tahapan skincare kamu lho teman momi tanpa perlu dibilas.


Hasil pemakaian

Untuk hasil pemakaian dikulit berminyak kombinasi kaya aku, pertama sangat mudah mengangkat kotoran. Bahkan aku pernah sekali mencoba pakai untuk wajah penuh riasan make up dan benar-benar terangkat sempurna sekali usap. Kebayang ya sel kulit mati kita juga mudah terangkat apalagi pada usapan bagian berteksturnya. Seketika terasa adem, segar, dan mudah meresap ke kulit. Sehingga bisa lebih cepat ke tahap pemakaian skincare selanjutnya. Kulit wajah langsung cerah, bersih dan terhidrasi.


Harga Npure Cica Clear Pad dengan berat Netto 100 gram / 30 helai pads ini seharga Rp. 129.000. Aku beli di Official store Npure. 
Untuk pemakaian 2x seminggu, aku bisa pakai selama hampir 3 bulan, setimpal ya dengan kualitas dan harganya. Buat tipe kulit seperti aku, berminyak kombinasi sangat mudah eksfoliasi pakai Npure Cica Clear Pad ini. High recommended 👍
Gimana teman momi sudah ada gambaran tentang produk yang telah aku ulas.. ??? Semoga membantu ya .
9 komentar on "Eksfoliasi Wajah Mudah dengan Npure CiCa Clear Pad "
  1. Aku juga pakai,memang enak di muka

    BalasHapus
  2. Bermanfaat banget infony Momi..detail banget...

    BalasHapus
  3. Krn bagus aku pun juga pakai🥰

    BalasHapus
  4. Wah aku kombinasi nih, dan memang penasaran si gimana hasilnya kalo aku pakai cica pads ini, kapan2 beli ah

    BalasHapus
  5. Nah penasaran sama ini pad lrn temen² pada pake.. apa bener bisa membuat glowing wajah. Tp setelah baca review ini oke juga

    BalasHapus
  6. Thanks info ny mom .. bermanfaat sekali ..

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9