Review Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask Centella Asiatica dan Honey

Rabu, 02 Juni 2021

Happy weekend temen momi semua… semoga sehat sehat semua ya, ga kerasa hari tuh cepet banget sekarang udah weekend lagi aja. Setelah sibuk dengan rutinitas nih, enaknya me time a la emak emak. Perawatan kulit wajah yuk walopun dirumah bisa perawatan kaya di spa mahal lho.. yang penting bisa me refresh lagi mood kita. Pas banget minggu ini aku lagi jadwalnya masker wajah, jadi tiap seminggu sekali aku luangin waktu sengaja buat masker wajah. 


Hari ini aku juga kepoin temen² momi semua sambil adain polling ringan di instastory tentang seberapa familiar sih kalian dengan tahapan skincare "sheet mask" ini? dan seberapa sering kalian pake "sheet mask"???? Jawabannya bervariasi ada yang suka banget, familiar banget dan koleksi berbagai jenis sheet mask, ada yang jarang, karena malas/sibuk , ada juga yang masih bingung apa sih sheet mask itu?, ada juga yang seminggu sampe 2x pakai. Tentunya porsi masing-masing berbeda ya tergantung dari kebutuhan kulit wajah mereka sendiri secara pribadi. Berikut sedikit cuplikan tanggapan yang aku dapatkan :







Apa itu sheet mask?


Sheet mask adalah salah satu rutinitas perawatan kulit wajah berbentuk lembaran biasanya terbuat dari serat alami seperti kertas, katun, selulosa, ataupun pulp kelapa. Sheet mask berisi serum yang terkonsentrat, komposisi dan bahannya beragam variasi tergantung dari manfaat apa yang diberikan. Jadi formulasinya berbasis cairan menawarkan beragam manfaat, misalnya mengencangkan wajah, mencegah jerawat, menghidrasi dan mengurangi garis halus wajah.


Cara kerja sheet mask ini menurut Debbie Palmer, D.O. , Dermatolog dari AS mengatakan bahwa 


" Saat ditempelkan kadar air dikulit wajah meningkat, lembaran masker akan mengunci bahan-bahan didalamnya, mencegahnya menguap, agar nutrisinya menembus kedalam pori kulit. sehingga kulit lebih lembab dan terhidrasi  "


Kebanyakan sheet mask menyebutkan berapa lama anjuran dipakai ditempel dikulit wajah, menurut para ahli dianjurkan pemakaiannya berkisar 10-20 menit saja. Dan pemakaian satu kali dalam seminggu cukup menutrisi kulit wajah.



Review Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask


Sudah cukup paham ya apa itu sheet mask dan fungsinya. Udah mulai ada rencana buat hunting varian sheet mask sesuai kebutuhan? Nah temen momi, kali ini aku mau kasih review sheet mask yang aku pakai Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask varian Centella dan Madu. 


Kalian pasti sudah paham visi misi produk dari Mama's Choice yaitu ingin memberikan produk-produk aman, halal, natural, serta teruji secara klinis dan hasil riset, tentunya bebas toksin untuk ibu hamil dan menyusui di Indonesia. Dengan tagline "Aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi" Mama's Choice ingin #KurangiWorry perjalanan ibu dan buah hati. Kebayang kan buat bumil busui aja sudah aman apalagi buat umum.


Perubahan hormon pada wanita ga hanya saat hamil dan menyusui, namun juga saat masa menstruasi. Aku juga mengalami wajah kusam saat menjelang menstruasi. Sama saat terjadi perubahan hormon remaja kulit wajah akan rentan berjerawat, Mama's choices memberikan perawatan kulit wajah sheet mask yang ramah lingkungan dengan bahan aktif natural Tanpa bahan kimia yang mengiritasi dan agar mengatasi kulit wajah yang kering kusam menjadi glowing, kenyal, dan terhidrasi alami.


Bahan - bahan Revitalizing Sheet Mask Centella Asiatica & Honey



Bahan - bahan Revitalizing Sheet Mask Centella Asiatica & Honey secara lengkap:


Water, Dipropylene Glycol, Glycerin, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Butylene Glycol, Carbomer, Caffeine, Sodium Hyaluronate, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Anthemis Nobilis Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Oil, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA, Panthenol, Centella Asiatica Leaf Water, Honey Extract


Dengan bahan aktif Centella Asiatica dan Honey, manfaat bahan aktifnya adalah :


Centella Asiatica , Tanaman yang kaya antioksidan dan dilengkapi dengan berbagai vitamin untuk kulit wajah kering dan kusam, mengurangi garis halus wajah, meredakan kemerahan dan ruam kulit


Honey, Sumber nutrisi alami seperti vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kulit wajah.



Cara pemakaian Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask Centella Asiatica dan Honey



Langkah 1 

Bersihkan wajah dengan Facial Wash

Kedua, Lepaskan masker dari kemasan dan sesuaikan masker dengan wajah

Ketiga, biarkan sheet mask menempel ke wajah selama 15- 20 menit. Perhatikan jangan sampai sheet mask terlampau kering diwajah, lepas saat sheet mask masih ada kelembapannya sedikit.

Keempat, lepaskan sheet mask dan pijat lembut serum yang masih tersisa di permukaan wajah agar maksimal penyerapan nutrisinya.

Setelah itu bisa dilanjutkan dengan pemakaian Face Moisturizer and Lets glow! 😊




Packaging


Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask Centella Asiatica dan Honey ini packaging keseluruhan kardus putih dengan nuansa putih dan pink gelap dan gambar Centella Asiatica dan Honey yang mencerminkan isi dari bahan aktifnya itu sendiri, Didalamnya ada 3 lembar Sheet Mask dalam 3 kantung masing-masing berisi 1 Sheet Mask (20ml) dibungkus aman dan rapih material plastik aluminium mudah di sobek saat membukanya.


Ada keterangan logo halal MUI 00150070831114,

Nomor barcode , nomor BPOM , expired date, Lengkap info produk dan bahannya, keterangan cara pemakaian, info lengkap pabrik produksi. Label Biodegradable sheet artinya ramah lingkungan mudah terurai, Dermatologically tested, label hypoallergenic , label fragrance free. 





Tekstur dan Impression


Tekstur Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask Centella Asiatica dan Honey ini satu packnya sangat kaya akan kandungannya karena saat dibuka dan dibentangkan membasahi penuh seluruh wajah bahkan masih ada kadar air melimpah di bungkusan aluminium packnya yang bisa kita oles juga keseluruh bagian leher atau tangan kita. Asli aku suka banget bagian ini dapat manfaat berlipat ga hanya buat wajah tapi ke leher dan tangan juga. 


Formula gentle water based non alcohol jadi bebas anti perih dan bisa digunakan buat kulit sensitif sekalipun. Wajah aku jadi terhidrasi segar dan glowing.

Sheet mask ini fragrance free jadi tidak ada bau menyengat yang menggangu indra penciuman saat digunakan. Sangat nyaman dan cocok dikulit wajah aku.





Buat kalian yang sedang berjerawat juga jangan khawatir ya Mama's Choice punya varian Mama's Choice Soothing Protective Sheet Mask Tea Tree & Cucumber . Apa sih manfaat bahan aktif tersebut? Klik disini manfaat timun untuk kulit wajah. 


Info selengkapnya tentang produk bisa dilihat di website Mama's Choice

Bisa kalian lihat di akun Instagram official Mama's Choice

Mama bisa mendapatkan Mama’s Choice Revitalizing Sheet Mask di sini




33 komentar on "Review Mama's Choice Revitalizing Sheet Mask Centella Asiatica dan Honey"
  1. Wah mamachoice emang peduli banget ya buat segala treatment bagi para ibu

    BalasHapus
  2. Emang mamachoice ter the best buat kita para emak2 yaa..

    BalasHapus
  3. Baru tau mamachoice ada sheet masknya, infonya komplit banget ini makasi momy 😘

    BalasHapus
  4. Aku baru tau mamachoice ngeluarin sheet mask, mama choice bener-bener sangat mengerti kita yaa, ibu-ibu yg selalu ingin glowing

    BalasHapus
  5. Mamas choice emang gak perlu diragukan apalagi untuk berbagai produknya

    BalasHapus
  6. Wah mama's choice keluarin sheet mask, ngerti banget kebutuhan mama mama ya

    BalasHapus
  7. Wiih keren bgt mom sampe polling di ig story. Aku juga pake sheet mask Mamas Choice. Enak bgt ya, bener2 menghidrasi kulit wajahku yg suka kering.

    BalasHapus
  8. Baru tau mama's choice ngeluarin sheet mask. Meluncur ke online storenya ah mau liat2. Makasih infonya, Mbak..

    BalasHapus
  9. ini belinya cuma di website mama's mama's choicenya aja kan yaa?

    BalasHapus
  10. wah sekarang Mama's Choice ada sheet mask nya ya mbak
    makin lengkap ya untuk merawat mama

    BalasHapus
  11. Aku juga suka pakai sheetmask mom, karena lebih praktis daripada masker bubuk ehh masker tradisional gitu. Baru ngeh ada produk ini, biasanya pakai sheet mask korea yang sepuluh-lima belas ribuan.

    BalasHapus
  12. Afternya bagus bgt secepat itu glowing ya mom, keren

    BalasHapus
  13. Sheet mask emang enak sih ya. Makainya nggak ribet tinggal tempel aja, nggak perlu nambahin air dan macam2. Dan efeknya pun terasa dengan cepet. Kek gambar mbak di post ini, keliatan banget efeknya setelah pakai sheet mask, terlihat lebih glowing dan shimmering :)

    BalasHapus
  14. Sebagai pecinta sheet mask dan fans mama's choice, daku terpanggil buat cobaaaa
    kayaknya enak nih, bikin kulit kian terhidrasi dan makin glowiinggg

    BalasHapus
  15. Kereeen, mamas choice ada sheet mask nyaa, wajib dicobaa nih!! 🤩

    BalasHapus
  16. Jujur, ya, aku tuh jarang banget maskeran. Tahu sih soal sheet mask, cuman emang ngerasa aja kurang bisa merawat diri. Saya tahunya brand Mama Choice itu awalnya produk buat babby ternyata sekarang ada juga produk buat skincare. Lengkap juga produknya ya

    BalasHapus
  17. wah keren ada yang varian Tea Tree ya :D bakal jadi langganan nih

    BalasHapus
  18. Senang banget kalau masker ini bisa cocok untuk jenis kulit apapun. Sejinysaya yang punya jenis kulit cenderung berminyak bisa coba juga ya

    BalasHapus
  19. Wahhh. Mamachoice punya jenis sheetmask juga. Jadi pengin nyoba. Soalnya pernah pakai produk lainnya. Dan cucokkj

    BalasHapus
  20. Jujur aku kira ini dulu produk utk bayi, hehehe. Trnyta msker ya. Ibu juga perlu me time y mbak

    BalasHapus
  21. pernah liat di marketplace, ternyata mamas choice makin merambah di skincare ya mbak...aku jadi pengen coba deh mbak. hehe

    BalasHapus
  22. Wow...Mama Choice makin beragam produknya, jadi pingin nyobain sheet mask nya juga, pastinya bikin ibu tambah glowing ya meskipun lagi sebuk-sibuknya mengurus si kecil.

    BalasHapus
  23. Aku suka banget sama teksturnya sheet mask mama's choice ini. Lembut dan lembab banget kalau dipakai. Auto nagih pake sheet mask sering sering

    BalasHapus
  24. wow Mama's Choice sekarang ada sheetmask juga. keren banget nih produknya semakin banyak aja mana kandungannya juga aman buat bumil dan menyusui

    BalasHapus
  25. Wah suka nih sama sheet masknya. Pilihan paling praktis saat ingin skincarean dan ngefek juga ke wajah. Mamas choice ternyata pilihan produknya beragam ya.

    BalasHapus
  26. Ya ampun Mama's Choice ada sheet masknya juga sekarang ya.. Sebagai pecinta sheet mask aku penasaran banget pengen nyobain, apalagi ada kandungan centella asiatica nya

    BalasHapus
  27. Saya tahu bahwa ada tahapan masker wajah dalam skincare. Masalahnya adalah saya sendiri yang tidak disiplin merutinkan hehehe.. Baca ini jadi pengin nyobain sheet mask dari Mama's Choice ini.

    BalasHapus
  28. Mama choice ternyata mengeluarkan produk terbaru mask ini ya..wah semakin kumplit saja besok saya juga mau beli mask Mama Choice ah

    BalasHapus
  29. Ceria banget kemasan dari Revitalizing Sheet Mask dar Mama's Choice yaa..
    Aku suka gak mau rugi, jadi makenya sampai kering. Padahal ini gak bagus banget yaa..
    Huhuuu...iyaya, cukup 15-20 menit aja.

    BalasHapus
  30. Bagus produk nya halal dan aman

    BalasHapus
  31. Aaku suka banget pakai sheet mask, Mbak. Biasanya kulit itu langsung berasa lebih sehat dan glowing. Mau nyoba ah sheet masknya Mama's Choice ini. Bisa dipake pas me time yaaa...

    BalasHapus
  32. Wah.. kinclong, saya juga suka pake sheet maskk

    BalasHapus

Terimakasih banyak atas kunjungannya, semoga bermanfaat.
Silakan komentar dengan kalimat bijak, jangan tinggalkan link hidup agar blog ini tetap sehat, salam kenal😊

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9